Selalu Dibawa saat Pergi, 4 Benda Ini Dipercaya Datangkan Keberuntungan!
Foto: Unsplash/Annie Spratt

Selalu Dibawa saat Pergi, 4 Benda Ini Dipercaya Datangkan Keberuntungan!

Rabu, 29 Jul 2020 | 18:13 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Nasib sial bisa membuat kita jadi merasa sedih dan malas untuk beraktivitas. Ini menjadi salah satu hal yang sangat dihindari oleh seseorang, apalagi jika mereka sedang dalam sebuah perjalanan.

Nasib baik dan rejeki yang lancar, konon dipercaya bisa kita dapatkan dengan membawa beberapa benda tertentu saat sedang berpergian. Berikut ini beberapa barang pembawa keberuntungan yang perlu dibawa ketika sedang pergi.

Uang logam

Uang logam dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan untuk kita. Saat hendak pergi, cobalah untuk taruh 6 buah uang logam di saku celana. Simpanlah uang logam yang berwarna emas, karena dianggap bisa melancarkan rejeki kita.

Cermin bulat

benda pembawa keberuntungan
Foto: Rakunten

Cermin tidak hanya bisa digunakan saat berdandan ataupun hendak merapihkan penampilan. Cermin bulat juga dianggap mampu mendatangkan rejeki untuk kita. Jika kaca di cermin kita pecah, lebih baik segera menggantinya. Selain karena bisa berbahaya untuk diri sendiri, tapi juga dianggap bisa membawa nasib sial.

Tas bersih

Kebersihan memang penting untuk selalu dijaga, agar tidak menimbulkan penyakit untuk diri kita. Supaya rejeki kita lancar, pastikan tas yang kita bawa selalu dalam keadaan bersih. Jangan meletakan sampah di dalamnya, karena dapat menghambat rejeki yang akan datang.

Barang yang melambangkan kekayaan

Cara yang terkahir agar terhindar dari nasib sial, adalah dengan menggunakan barang-barang yang dianggap dapat mendatangkan kekayaan. Sejumlah warna dipercaya melambangkan kesuksesan, di antaranya seperti merah, putih, hitam, biru dan metalik. Warna-warna tersebut mampu menarik energi positif yang ada di sekitar kita, sehingga memperbesar kesempatan untuk mendapatkan rejeki.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...