Selalu ditanya Soal Mantan Suaminya, Begini Reaksi Mantan Istri Glenn Fredly
Sumber: Instagram.com/dewisandra

Selalu ditanya Soal Mantan Suaminya, Begini Reaksi Mantan Istri Glenn Fredly

Senin, 20 Apr 2020 | 14:39 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Dewi Sandra mantan istri mendiang Glenn Fredly akhirnya angkat bicara terkait pertanyaan beberapa netizen menuding Dewi tidak memberikan ucapan bela sungkawa pada sang mantan suami.

Pasalnya, sederet wanita yang pernah mengisi hari Glenn Fredly berbondong mengucapkan rasa duka. berbeda dengan istri Agus Rahman ini.

Sepekan setelah kepergian Glenn, barulah Dewi merespons. Ia mengunggah sebuah foto yang bertuliskan soal privasi.

"Not every part of your private live needs to be public (tidak setiap bagian kehidupan pribadi bisa dipublikasi)," tulis Dewi Sandra dalam akun Instagramnya.

Dewi Sandra kembali menjelaskan soal isi hati yang tak perlu diumbar dan cukup diketahui oleh diri sendiri.

"Menurut aku siapa yang bisa menjaga hal-hal pribadi tetap pribadi, itu bijak. Hanya saja entah apa yang terjadi sekarang ini seolah-olah kekepoan kita membuat kita haus untuk membicarakan tentang orang lain," buka Dewi Sandra.

Wanita berhijab itu melanjutkan ia diberi pelajaran berharga oleh sang ayah sejak remaja untuk tidak mengusik hal pribadi orang lain.

Kebersamaan Glenn Fredly dengan Dewi Sandra/Sumber foto:Kapanlagi.com
Kebersamaan Glenn Fredly dengan Dewi Sandra/Sumber foto: Kapanlagi.com

"Ayahku berkata : orang yang sibuk mengurusi urusan orang lain adalah orang yang menyia-nyiakan waktunya karena lalai mengurus dirinya sendiri," lanjut Dewi.

Meskipun unggahan ini tidak ditujukan jelas untuk membalas pertanyaan netizen soal Glenn Fredly. Banyak yang menduga curhatan Dewi Sandra tersebut sebagai sebuah tanggapan bagi netizen.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...