Selama 25 Tahun, Pria ini Hobi Konsumsi Daun dan Kayu Mentah
Foto: Huffingpost

Selama 25 Tahun, Pria ini Hobi Konsumsi Daun dan Kayu Mentah

Jumat, 14 Feb 2020 | 16:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang pria bernama Mehmood Butt asal distrik Gujranwala, Pakistan, diketahui hanya mengonsumsi dedaunan dan kayu selama 25 tahun terakhir.

Dilansir dari Huffingpost, pola makannya ini dilakukan lantaran ia mengalami kesulitan ekonomi. Kebiasaan ini Mehmood diketahui bermula ketika ia menjadi pengangguran, sehingga jadi kesulitan untuk membeli makanan pokok.

“Semua keluarga saya miskin. Semua kondisi di luar batas dan sangat sulit bagi saya untuk makan. Jadi saya pikir lebih baik makan kayu dan daun daripada mengemis di jalanan,” ujar Mehmood.

Mehmood Butt hanya memakan kayu dan daun dari pohon beringin, tali, dan sukh chain. Meski kebiasaannya tidak baik, namun Mehmood tidak pernah jatuh sakit. Tetangganya yang merasa peduli dengannya pun berusaha untuk membujuknya agar mau pergi ke rumah sakit.

“Kami terkejut bagaimana seseorang tidak jatuh sakit meski makan kayu selama ini,” kata tetangga Mehmood.

image0

Meskipun sudah mendapatkan pekerjaan dan mampu membeli makanan pokok, Mehmood masih saja meneruskan kebiasan anehnya itu. Pekerjaan baru pria ini terbilang cukup berat, lantaran harus mengangkut barang-barang bermuatan besar dari satu tempat ke tempat lain.

Akan tetapi, setiap kali berada di jalan, ia kerap kali berhenti di tengah jalan untuk mengambil daun dan kayu lalu memakannya. Kebiasaannya yang unik ini pun kemudian membuat ia populer di daerah tempat tinggalnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...