Image Selama Ini Labora Sitorus Sembunyi di Rumah Kosong di Sorong
Hukum  

Selama Ini Labora Sitorus Sembunyi di Rumah Kosong di Sorong

Senin, 07 Maret 2016 09:00 WIB

WinNetNews.com - Labora Sitorus akhirnya menyerah setelah 3 hari melarikan diri. Selama pelariannya, terpidana kasus pencucian uang itu bersembunyi di sebuah rumah kosong di Boswessel, Sorong, Papua Barat.

"Dia lari ke salah satu rumah kosong di daerah Boswessel, Kota Sorong. Dia di situ terus sampai menyerahkan diri," ujar Kapolda Papua Barat Brigjen Royke Lumowa, Senin (7/3/2016).

Baca juga: Labora Sitorus Akhirnya Menyerah

Royke mengatakan, selama pelariannya itu, mantan polisi berpangkat terakhir Ajun Inspektur Satu (Aiptu) itu tidak ada yang 'mengawalnya'.

"Pengakuannya dia sendirian sampai menyerahkan diri itu," ucap mantan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya ini.

Tidak ada perbekalan yang dibawa Labora saat melarikan diri. Karena terdesak dengan kepungan polisi, Labora pun akhirnya menyerahkan diri.

Labora menyerahkan diri ke Polres Sorong pada pukul 03.00 WIT dini hari tadi. Saat ini, Labora masih nenjalani pemeriksaan di Polres Sorong.

disadur dari situs detik news

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun