Skip to main content

Selamat! Akhirnya Wanita Ini Temukan Ayahnya Selama Puluhan Tahun!

Foto: Metro.co.uk
Foto: Metro.co.uk

WinNetNews.com - Seorang wanita yang menghabiskan 31 tahun hidupnya untuk bertanya-tanya siapa ayahnya. Akhirnya ia menemukannya setelah melakukan tes DNA yang mengungkapkan sejarah leluhurnya.

Kemudian ia menjelaskan bahwa setelah perselisihan keluarga, dia memutuskan untuk mencari ayah kandungnya. Setelah memesan sebuah kit DNA, dia mengirimkan sebuah sampel dan menerima hasilnya dalam hitungan hari.

Chassity tercatat sebagai orang Eropa 23,1% yang paling menonjol dari kebanyakan Chassity.

Chassity menghubungi ibunya untuk menanyakan beberapa pertanyaan tentang ayah kandungnya, dan untuk mempertanyakan apa yang sebelumnya dia katakan tentang ayahnya.

Keesokan paginya, ibu Chassity memberitahu kepada putrinya. Memang banyak rahasia tentang ayahnya yang belum diketahui Chassity, dan ia memaafkan ibunya.

Setelah mengumpulkan keberanian untuk menghubungi ayahnya, Chassity melakukannya melalui Facebook. Dan yang luar biasa, dia membalas dengan pesan yang paling menghangatkan hati.

Ternyata, ayah Chassity telah tinggal hanya 20 menit dari tempat tinggalnya saat ini. Waw! Dan akhirnya Chassity bertemu dengan ayahnya.

Cerita Chassity di Father's Day ini memang menyayat hati. Beberapa netizen terhari dan menangis mendengar kisah wanita ini.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top