Selamat! Astrid Tiar dan Tantri 'Kotak' Lahirkan Anak Perempuan

Selamat! Astrid Tiar dan Tantri 'Kotak' Lahirkan Anak Perempuan

WinNetNews.com - Kabar bahagia datang dari dua artis cantik tanah air. Pertama, Tantri 'kotak' telah melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan pada tanggal 23 April 2016. Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram milik suami Tantri. Dalam foto tersebut terlihat Tantri sedang mencium pipi sang buah hati.

"Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat putri pertama kami dengan berat 3,55kg dan panjang 51cm pukul 21.23 Selamat datang di dunia cantik. #born

#pelabuhanterakhir #love," tulis Arda dalam keterangan foto tersebut.

image0

Hingga saat ini, bayi dengan berat 3,55 kilogram dan panjang 51 centimeter yang disebut dengan nama baby K ini belum diketahui nama lengkapnya. Namun beberapa waktu lalu, Tantri dan sang suami sempat menyatakan bahwa kelak sang anak akan diberikan nama yang memiliki unsur musik didalamnya.

Kabar kelahiran anak pertama Tantri disambut baik oleh para personil dan juga para penggemarn. Bahkan para penggemar keduanya langsung menyerbu akun Instagram milik Arda dan memberikan selamat serta doa untuk bayi perempuan tersebut.

Kedua, Kabar bahagia rupanya tengah menyelimuti artis cantik Astrid Tiar dan suami Gerhard Reinaldi Situmorang. Mereka baru saja dikaruniai anak keduanya tepat pada peringatan Hari Kartini, 21 April 2016.

Hal itu diungkapkan oleh aktris, model, presenter berusia 29 tahun ini lewat akun instagram miliknya @ASTRIDTIAR127. Terlihat rona bahagia dari senyuman lebar Astrid yang sedang menggendong anak keduanya.

image1

"Puji Tuhan.. Pada tanggal 21. April. 2016, pukul 14.22 BST Putri kedua kami telah lahir "Isabel Althalya Natiar Situmorang," tulisnya pada keterangan foto itu.

Sekedar diketahui, dari pernikahan Astrid Tiar dan suami pada tanggal 21 Juli 2012 telah dikaruniai seorang putri bernama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang. Dan Anabel akhirnya memiliki adik cantik Isabel Althalya Natiar Situmorang. Selamat!

Dilansir: okezone

Foto: instagram