Selamat Datang di Catzonia! Hotel Bintang Lima Untuk Kucing
Foto: Catzonia

Selamat Datang di Catzonia! Hotel Bintang Lima Untuk Kucing

Kamis, 16 Feb 2017 | 08:47 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Biasanya hotel dihuni oleh wisatawan yang menginap disebuah wilayah. Mereka menghabiskan waktu untuk berlibur bersama keluarga. Tapi di Malaysia, ada sebuah hotel yang diperuntukkkan untuk kucing. Kamar temperatur terkendali, tempat tidur king size, tempat bermain dan gourmet chow, hanya beberapa kucing yang bisa menikmati di Catzonia, hotel bintang lima pertama di dunia untuk kucing.

Terletak di Damansara, di luar ibukota Malaysia Kuala Lumpur, Catzonia didirikan untuk memanjakkan kucing saat liburan, sekaligus tempat istirahat dari rutinitas sehari - harinya. Kadang hotel unik ini bisa menjadi tempat penitipas ketika pemiliknya sedang sibuk bekerja. Tersedia 35 kamar yang dibagi menjadi empat kategori, Catzonia diawaki oleh awak pecinta kucing yang berjanji untuk bermain dengan tamu, membersihkannya dan umumnya memastikan kucing menginap semaksimal mungkin.

image0

"Kami percaya bahwa kucing perlu liburan juga," dari website Catzonia Hotel. "Mereka selalu lebih memilih untuk diperlakukan sebagai bos. Ini berarti lingkungan harus merasa seperti di rumah, selalu dipeluk dan memeluk, dan yang paling penting kucing tidak ingin merasa kesepian."

Menawarkan hotel paling mewah, kamar VVIC (Very Very Important Cat), dilengkapi dengan tiga tempat tidur berukuran besar, taman bermain mini, dan toilet terpisah, dan dapat menampung hingga 10 kucing pada satu waktu. Kamar lain juga menawarkan fasilitas AC, queen, tempat tidur ganda atau tunggal dan bahkan Wi-Fi internet. Paket ini juga mencakup berbagai perawatan layanan, termasuk "perawatan obat", di mana kucing menggunakan shampoo khusus yang membantu masalah kulit kucing 'dan membersihkan kutu apapun.

image1

Kamar lebih mahal di Catzonia juga memiliki pengawasan CCTV 24 jam, dan pemilik benar-benar dapat mengawasi hewan peliharaan kesayangan mereka di semua waktu melalui aplikasi smartphone. Kucing dapat menikmati menginap antara tiga jam dan setahun, mulai dari 25 RM ($ 5.5) atau sekitar Rp 75.000 per malam.

Catzonia pasti bukan hotel mewah hanya di dunia untuk kucing, sebenarnya pendirian tersebut telah bermunculan di seluruh dunia. Tapi pasti orang pertama yang mengiklankan dirinya sebagai "hotel bintang lima pertama di dunia untuk kucing".

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...