Selamat Datang di White House, Melania Trump!

Fellyanda Suci Agiesta
Senin, 19 Juni 2017 10:11 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Senin, 19 Juni 2017 10:11 WIB
Image Selamat Datang di White House, Melania Trump!
Foto: Daily express

WinNetNews.com - Melania Trump sudah pindah ke Gedung Putih akhir pekan lalu. Sebelumnya ia tinggal lima bulan terpisah dari suaminya, presiden AS Donald Trump.

Ibu Negara yang berusia 47 tahun ini telah tinggal di Trump Tower di New York sejak pelantikan Trump sehingga putra mereka, Barron, 11 tahun, bisa menyelesaikan sekolahnya.

Tapi kini mereka bisa bersama. Melania mentweet foto dari dalam Gedung Putih pada hari Minggu yang lalu dengan judul: "Menantikan kenangan yang akan kami buat di rumah baru kami! #Movingday. "

Gambar itu menunjukkan pemandangan yang menakjubkan dari Monumen Washington dari satu jendela, sepasang tirai merah tua dan tepi meja dengan mangkuk dekoratif, dan lilin yang diposisikan sempurna.

Sekitar waktu yang sama saat Melania pindah ke Gedung Putih, Presiden Trump merayakan ulang tahunnya.

Ivanka memposting gambar manis dirinya dan ayahnya secara tepat waktu, tapi Melania tidak memposting pesan selamat ulang tahun sampai beberapa saat kemudian.

Melania menunggu sampai jam 10 malam sebelum dia memposting ke Twitter untuk memberitahu ulang tahun suaminya yang ke-71.

Pesan ulang tahun itu singkat tapi manis.

Dia memasang foto selembar kertas dengan "Happy Birthday Mr President" yang tertulis di atasnya.

Mobile Aplikasi Jakarta Fair Makin Oke dengan Adanya e-Voucher
PTPP Ajak TKI untuk Kerjakan Proyek di Vietnam dan Bangladesh

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.