Selamat Jalan Gadis Muda Ade Lia

Zulkarnain Harahap
Senin, 17 Juli 2017 17:22 WIB
Oleh Zulkarnain Harahap pada Senin, 17 Juli 2017 17:22 WIB
Image Selamat Jalan Gadis Muda Ade Lia
Jenazah Ade Lia Agustin/Dokumentasi Polres Cimahi

WinNetNews.com - Akhir hidup seseorang memang tak pernah ada yang tahu. Tuhan memang telah merahasiakannya. Begitu juga yang dialami Ade Lia Agustin (20), warga Kampung Simpati, RT 04 RW 05, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

"Gadis muda itu meninggal dunia usai tertabrak Kereta Api Lokal Bandung Raya," papar keterangan resmi Sat Reskrim Polres Cimahi yang diterima winnetnews, Senin (17/07/2017).

Menerima informasi dari warga, Sat Reskrim Polres Cimahi langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP sembari mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk dilakukan proses lebih lanjut.

"Tapi karena pihak keluarga enggan dilakukan autopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah, jenazah akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," jelasnya.

Semoga amal ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Esa. Semoga keluarga juga diberikan kesabaran dan ketabahan.

Sedih! Baru Sehari Masuk Sekolah Anak SMA Ini Meninggal
Pria Ini Hina Nabi Muhammad, Ternyata Dia Adalah Kader Partai Demokrat

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.