Selamat! Lorenzo Kuasai Sesi Kualifikasi di Le Mans

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Selamat! Lorenzo Kuasai Sesi Kualifikasi di Le Mans
WinNetNews.com - Balapan MotoGP telah memasuki sesi kualifikasi. Masing-masing pembalap berusaha keras mendapatkan posisi terdepan demi modal membalap di sesi balapan yang akan dilangsungkan Minggu 8 Mei 2016 malam WIB.

Pada sesi kualifikasi, pembalap Honda, Dani Pedrosa sempat terjatuh di tikungan ketiga. Beruntung ia tak mengalami masalah ketika empat pembalap berada di belakangnya saat terjatuh. Pedrosa pun langsung lari ke garasi untuk berganti dengan motor kedua.

Selain Pedrosa, Andrea Iannone juga terjatuh pada sesi kualifikasi di tikungan ke-12. Tak ingin kehilangan kesempatan, dirinya akhirnya memutuskan untuk segera berlari ke garasi.

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, berhasil menjadi pembalap tercepat di sesi kualifikasi. Keadaan tersebut membuat dirinya akan memulai balapan dari posisi paling depan. Ia disusul oleh Marc Marquez yang berada di posisi dua.

Sementara hasil cukup memuaskan dihasilkan oleh Iannone yang memulai balapan dari posisi tiga. Ia disusul oleh Pol Espargaro yang terus menekan papan atas sejak sesi latihan bebas pertama di seri Le mans.

Pembalap veteran, Valentino Rossi harus puas berada di posisi tujuh. Sejak awal kegiatan di Le Mans, Rossi memang memiliki masalah dengan motornya. Hasil mengecewakan juga didapat oleh dua Suzuki yang gagal memasuki posisi enam besar sesuai dengan target mereka.

Dilansir: okezone

Foto: google

Apa Reaksi Kamu?