Selamat! Nina Zatulini akan Jadi Seorang Ibu

Selamat! Nina Zatulini akan Jadi Seorang Ibu

Rabu, 27 Apr 2016 | 09:50 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Kabar bahagia datang dari pasangan artis yang resmi menikah pada tanggal 22 januari 2016. Nina Zatuli dan Chandra Tauphan akan dikaruniai seorang anak. Baru tiga bulan menikah, Nina Zatulini kini kabarnya sudah berbadan dua.

Belum diketahui secara pasti berapa usia kandungan Nina Zatulini saat ini. Namun, lewat Instagram pribadinya, Nina mengisyaratkan kabar bahagia tersebut.

Wanita 24 tahun itu mengunggah foto dirinya saat masih bayi tengah disusui oleh ibundanya bersama sang kakak, Nabilah Zata Dini di sampingnya. Pada bagian keterangan foto, Nina menjelaskan ia juga akan mengalami hal yang sama dalam waktu dekat.

image0

sumber gambar: instagram


"Dikirimin foto ini sm mama, katanya "sebentar lagi nina tuh" Amin ya Rabbal Alamin. Kalo foto ini Nina nya baru lahir, lucu dan bahagia banget rasanya liat fotonya dan ada muka kepo @nabilahzata disitu hehehe," tulis pemain sinetron cantik itu.

Tak hanya itu, berdasarkan keterangan Nina, sang kakak pun kini sama-sama tengah mengandung. Nina pun mewanti-wanti Chandra Tauphan untuk bersiap menjadi ayah siaga.

Sang suami, Chandra Tauphan pun membalas postingan Nina dengan komentar manis. "Insyallah setia 24 jam selalu calon ibunya anak2 aku @ninazatulini22," ujar Chandra.

Dilansir: liputan6

Foto: instagram

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...