(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Selamat...! Putri Kedua Mark Zuckerberg Telah Lahir

Rusmanto
Rusmanto

Selamat...! Putri Kedua Mark Zuckerberg Telah Lahir istimewa

WinNetNews.com - Mark Zuckerberg, pendiri sekaligus CEO Facebook, tengah berbahagia. Ia bersama sang istri, Priscilla Chan, baru saja dikaruniai putri kedua.

"Priscilla dan aku sangat bahagia menyambut putri (kedua) kami, August!" demikian tulis Zuckerberg di akun Facebook dan Instagram pribadinya, Selasa (29/8/2017).

August, demikian nama yang diberikan oleh pasangan muda terkaya di dunia ini. Nama itu jelas diambil dari bulan kelahirannya.

Jika dilihat dari nama putri pertamanya, Maxima Chan Zuckerberg alias Max, kemungkinan besar putri keduanya akan menyandang nama lengkap August Chan Zuckerberg.

Sama seperti saat kelahiran putri pertamanya, Zuckerberg juga menuliskan surat untuk anaknya yang baru lahir hari ini. Surat tersebut juga ia posting di akun Facebook pribadinya.

Mark Zuckerberg sendiri saat ini sedang mengambil cuti ayah selama dua bulan. Rencana tersebut telah diumumkan melalui akun Facebook pribadinya, 18 Agustus 2017 lalu.

Cuti ayah diambil Zuckerberg untuk menyambut kelahiran putri keduanya. Facebook memang memberikan opsi bagi pegawai pria untuk mengambil cuti ayah selama dua bulan yang berakhir sebelum akhir tahun ini.

Cuti ayah diambil oleh para pegawai pria untuk mendampingi sang istri menjalani persalinan sekaligus memberi kesempatan kepada ayah untuk dapat ikut serta mengasuh anak.

"Saya akan cuti selama sebulan untuk bisa mendampingi Priscilla dan putri-putri kami. Kemudian kami akan menghabiskan bulan Desember secara penuh dan bersama-sama," tulis Zuckerberg.

Ini bukan pertama kalinya bagi Zuckerberg dalam mengambil cuti ayah. Pada tahun 2015 lalu, ia pun mengambil cuti ayah untuk menyambut kelahiran putri pertamanya, Max.

Zuckerberg mengumumkan kehamilan kedua sang istri pada Maret 2017 lalu. Ia merupakan salah satu dari jajaran orang terkaya di dunia yang menyandang predikat sebagai miliarder sekaligus filantropis seperti Bill Gates. (detikcom)


 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});