Selamat Ulang Tahun ke-75 Pak Jusuf Kalla
Foto: Okezone

Selamat Ulang Tahun ke-75 Pak Jusuf Kalla

Senin, 15 Mei 2017 | 13:11 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) merayakan hari ulang tahunnya ke-75 pada hari ini. Pada kesempatan ini,JK mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan dirinya.

"Pertama rasa syukur bahwa dengan waktu 75 tahun. Alhamdulillah sehat, makin kita tingkatkan amal ibadah, baik agama, negara, bangsa, dan keluarga," kata JK di rumah dinas Wakil Presiden, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

JK mengatakan dirinya mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dan doa dari para sahabat dan berbagai elemen masyarakat melalui media sosial. JK mengaku sangat menghargai ucapan dan doa tersebut.

"Sayang tidak bisa menjawab satu persatu karena disampaikan melalui grup grup WA, FB, Twitter maupun Instagram, tetapi saya mendapat informasi mengenai ucapan selamat tersebut," terangnya.

"Untuk itu saya menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat dan doanya. Sembari mengajak semua pihak ikut serta dalam mensejahterakan bangsa," sambungnya.

Dalam ulang tahun kali ini, JK mendapatkan hadiah 2 buku. Buku pertama dituliskan oleh jurnalis yang selama setahun ini mengikuti diirinya. Buku itu berjudul #JK75: Cerita Tentang Kalla yang merupakan kumpulan cerita soal pribadi JK.

Buku kedua berjudul 'Adil itu Damai' yang merupakan kumpulan pidato JK selama 2016.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...