Skip to main content

Selamat! Veteran Perang Dunia II Akhirnya Lulus SMA!

Foto: Metro
Foto: Metro

WinNetNews.com - Veteran perang dunia II biasanya sudah menghabiskan waktu mereka dengan beristirahat sambil bermain dengan cucu mereka, atau bahkan sebagain dari mereka sudah meninggal dunia. Tapi kalau salah satu veteran baru lulus SMA, bagaimana?

Ya, Charles Leuzzi, pria berusia 97 tahun baru saja lulus SMA. Pria Philadelphia itu sangat sibuk menjalani kehidupan yang tidak pernah dia dapatkan untuk bisa lulus SMA.

Charles harus drop out di tahun pertamanya untuk membantu keluarganya agar bisa mendapatkan pekerjaan. Kemudian ia berencana untuk berperang dalam Perang Dunia II.

"Ayah saya hanya menghasilkan $ 12 per dolar, dan kami tidak bisa hidup dengan itu, jadi saya mengambil pekerjaan itu. Lalu saya mendapat rencana dan harus pergi berperang." katanya.

Pada saat dia kembali, sudah terlambat untuk melanjutkan pendidikan di sekolah menengah. Tapi selama akhir pekan, keluarganya mengejutkannya dengan menjadikannya lulusan kehormatan, lengkap dengan sertifikat dari SMA lamanya.

Mereka mempresentasikan kepadanya dan mengadakan pesta, karena ini adalah momen menbahagiakan bagi keluarganya sekaligus langka yang pernah terjadi di dunia.

"Ini bagus, akhirnya saya berhasil melakukannya. Saya harus menunggu lama untuk itu, tapi saya mengerti!" kata Charles.

Ucapan selamat keluar dari mulut putrinya, Beverly Pintarelli.

"Itu berarti segalanya, terutama saat dia melihat semua temannya. Hidup selama 97 tahun adalah berkat. Kami senang saat kami membuatnya bahagia dengan mimpi seumur hidup." katanya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top