Selamatkan Adik dari Serangan Anjing, Bocah Ini Banjir Pujian dari Superhero Marvel

Nurul Faradila

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Selamatkan Adik dari Serangan Anjing, Bocah Ini Banjir Pujian dari Superhero Marvel
Foto: Instagram/nicolenoewalker

Winnetnews.com -  Seorang anak laki-laki berusia enam tahun, telah menjadi pahlawan bagi adiknya. Anak laki-laki bernama Bridger ini, menyelamatkan adiknya dari serangan seekor anjing.

Tanpa melindungi adiknya, ia pun membiarkan dirinya sendiri terluka. Bibi dari kedua anak ini, Nikki Walker, mengunggah kisah keberanian Bridger melalui akun Instagramnya.

“Keponakanku adalah pahlawan yang menyelamatkan adiknya dari serangan seekorang anjing. Dia, menerima serangan itu agar adiknya tidak terluka. Jika seseorang akan meninggal, aku rasa itu seharusnya aku,” tulis Nikki dalam keterangan fotonya.

Mengutip LADBible, anak laki-laki asal Cheyenne, Wyoming, Amerika Serikat itu segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan untungnya ia sudah bisa kembali ke rumah.

Dalam unggahannaya yang lain, Nikki menuliskan bahwa setelah mendapatkan beberapa kali serangan di wajah dan kepala, bocah tersebut meraih tangan adiknya dan mengajaknya lari agar mereka bisa aman.

Akibat luka yang dideritanya, Bridger pun mendapatkan 90 jahitan dari ahli bedah plastik dan sekarang ia sedang beristirahat di rumah.

Beberapa orang meminta Nikki untuk membuka donasi untuk biaya pemulihan keponakannya tersebut, dia pun telah mengarahkan orang untuk menyumbang kepada Mission 22 atau Wounded Warrior Project.

Bridger tertarik pada geologi, sehingag Nikki mengajak para pengikutnya untuk mengirimkan foto batu yang keren dan akan ditunjukkan kepada keponakannya tersebut. Lantaran ia bangga dengan aksi keponakannya itu, Nikki pun menyebut nama beberapa pemain ‘Avengers’ dalam unggahannya dengan harapan mendapat respon dari aktor superhero Marvel.

Sejumlah warganet memuji keberanian dari Bridger demi melindungi adiknya. Unggahan Nikki yang viral ini akhirnya membuat sejumlah superhero Marvel memberikan komentar mereka, di antaranya Mark Ruffalo, Chris Evans, hingga Brie Larson.

Mark Ruffalo, Bridger
Foto: Instagram/nicolenoewalker

“Apakah dia baik-baik saja? Pahlawan yang berani dan manis,” komentar seorang warganet.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...