Selamatkan Deddy Corbuzier dari Badai Sitokin, Dokter Gunawan dapat Hadiah Mewah

Nurul Faradila

Dipublikasikan 3 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Selamatkan Deddy Corbuzier dari Badai Sitokin, Dokter Gunawan dapat Hadiah Mewah
Foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Winnetnews.com -  Deddy Corbuzier sempat menghilang dari media sosial selama dua pekan. Namun dia saat ini kembali dan mengabarkan kalau dirinya saat itu sempat terpapar Covid-19, serta mengalami badai Sitokin.

Lewat video podcast yang diunggah di kanal YouTubenya, pada Minggu (22/8), Deddy Corbuzier menceritakan tentang pengalamannya melewati masa kritis tersebut. Dia juga memberikan apresiasi terhadap dokter Gunawan, yang telah menyelamatkan nyawanya.

Deddy juga mengungkapkan kalau dokter Gunawan kerap kali memberikan pelayanan gratis bagi pasien yang kurang mampu. Hal tersebut membuat pria berusia 44 tahun tersebut memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras sang dokter.

“Dia mengeluarkan banyak uang pribadi untuk obat-obat dan biaya lainnya untuk banyak pasien. Karena dia tahu kalau tidak dibantu. Mereka mati. Maka sampai kendaraan pun ia relakan tuk membantu puluhan pasiennya. Tanpa memikirkan keadaan ekonominya sendiri,” tulisnya di Instagram.

Deddy Corbuzier menyerahkan sebuah koper berwarna silver dan mengungkapkan kalau di dalamnya terdapat sejumlah uang.

“Saya tidak berhak membukanya tetapi itu berisi uang,” ujarnya di podcast.

Deddy Corbuzier menjelaskan, uang tersebut bisa digunakan sebagai modal bagi dokter Gunawan untuk melanjutkan aksi baiknya.

Tak berhenti sampai di situ, Deddy kemudian juga memberikan hadiah lain, berupa mobil untuk sang dokter.

“Dan yang kedua saya punya yang lain untuk dokter,” kata Deddy Corbuzier.

Dia memberikan mobil Toyota Fortuner berwarna putih senilai Rp500 juta kepada dokter Gunawan. Ekspresi kebahagiaan terlihat jelas di wajah sang dokter.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...