Selasa Malam, Julia Perez Dibawa Lagi ke Ruang Radiologi RSCM
Foto:Search

Selasa Malam, Julia Perez Dibawa Lagi ke Ruang Radiologi RSCM

Kamis, 4 Mei 2017 | 08:34 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Sudah tiga bulan lebih Julia Perez berada dirumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Karena penyakit kanker serviks stadium empat, Jupe harus berada terus diRSCM untuk melakukan perawatan intensif.

Selasa malam, Jupe harus dibawa ke ruang radiologi. Hal ini terlihat jelas di instagram sang adik, Nia Anggia Perez. Dalam akun pribadinya itu, Nia tampak mem-posting sebuah video yang memggambarkan Julia Perez sedang dibawa ke ruang radiologi.

"Minta doanya kepada semua teman semoga tindakan hari ini berjalan dng baik dan lancar ... Amien YRA," tulis Nia di instagramnya. Banyak doa yang disampaikan netizen untuk kesehatan Jupe.

Kata akun @shakira_aileecia "Smoga cepet sehat kmbali ka jupe.tapi itu knp muka dan sluruh bdnnya ditutupin iya?" . Sahut akun@putri4102 "doa kami dari malaysia,,semoga allah melindungi,merahmati dan mengankat penyakit kak juli,,di beri kesembuhan,di permudahkn semua urusan,,Aamiin" . Tambah akun @Sgwin "Semua orang berada dalam iklhasnya bersama k jupe untuk melewati dan berdoa ujian ini".

Foto:Instagram.com/niaanggiaperez

Foto:Instagram.com/niaanggiaperez

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...