Selasa, Mike Mohede Dimakamkan Di TPU Tanah Kusir

Ade Kurniawan
Senin, 01 Agustus 2016 04:00 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Senin, 01 Agustus 2016 04:00 WIB
Image Selasa, Mike Mohede Dimakamkan Di TPU Tanah Kusir

WinNetNews.com - Setelah rangkaian upacara kebaktian selesai, jasad penyanyi Mike Mohede akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada 2 Agustus 2016.

Hal tersebut diketahui dengan adanya papan white board di depan gerbang rumah duka, Mike Mohede. 

Indra Djamal selaku manager Mike mengatakan Mike dikebumikan di TPU Tanah Kusir karena dekat dengan orangtuanya Mike yang telah meninggal terlebih dahulu. 

"Kenapa dia dimakamkan di sana karena di sana ditempat ayahnya dimakamkan. Cuman kita belum tahu apakah jadi satu (liang lahat) atau enggak," katanya.

Sayang, Indra tak menjelaskan secara detail perihal waktu Mike akan dimasukan ke liang lahat. "Kalau itu, saya belum tahu, nanti dari pihak keluarga yang menjelaskan, soalnya, saat hari selasa pasti ada acara lagi," kata Indra.

Sebelum dikebumikan, jenazah Mike Mohede berada dirumah duka dikawasan jalan Kuricang Raya 6C-1/7 Bintaro, Jakarta Selatan.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.