Selebgram ini Ngaku Ditahan di Ruangan Bau dan Penuh Kecoak Saat Paspornya Rusak di Bandara Bangkok
Lacey Montgomery-Henderson (sumber: NYTimes)

Selebgram ini Ngaku Ditahan di Ruangan Bau dan Penuh Kecoak Saat Paspornya Rusak di Bandara Bangkok

Selasa, 24 Sep 2019 | 10:29 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Selebgram asal Inggris, Lacey Montgomery-Henderson, baru-baru ini mendapatkan perlakukan tidak mengenakkan dari otritas bandara Bangkok. Ia ditahan oleh pihak bandara Bangkok lantaran paspornya rusak.

Lacey pergi ke Bangkok bersama beberapa rekan blogger dan model untuk menghadiri sebuah undangan. Saat tiba di imigrasi, wanita 28 tahun tersebut ditolak masuk karena ada beberapa halaman dari paspornya yang rusak karena terkena tumpahan air beberapa tahun sebelumnya.

Ia kemudian dibawa ke sebuah ruangan sel dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Selebgram dengan total 285 followers tersebut mengaku ditempatkan di sebuah ruang tahanan yang kotor dandipenuhi kecoak. Tidak hanya itu, Lacey mengaku bahwa ruangan memiliki aroma yang sangat tidak sedap.

“Aku merasa memiliki tanggung jawab untuk memastikan semua orang tidak memiliki nasib yang sama dengan diriku. Mereka memperlakukanku seperti binatang dan pengalaman ini tentu akan susah aku lupakan,” ungkap Lacey melalui Instagram Story miliknya.

Aksi penahanan tersebut memakan waktu hingga 24 jam hingga akhirnya ia dibebaskan dan dijemput oleh pihak British Airways untuk dipulangkan ke Inggris. Lacey juga mengeluhkan bahwa selama ditahan, ia diperlakukan bak tahanan kelas kakap. Ia mengaku sangat senang dan lega ketika berhasil keluar dari tahanan bandara dan bisa kembali bertemu dengan keluarganya di Heathrow, Inggris.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...