Selena Gomez Berikan Bocoran Album ‘Revelacion’

Nurul Faradila

Dipublikasikan 10 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Selena Gomez Berikan Bocoran Album ‘Revelacion’
Foto: Instagram/selenagomez

Winnetnews.com -  Selena Gomez akan segera merilis album terbarunya pada minggu kedua bulan, tepatnya 12 Maret mendatang. Sebelum resmi dirilis, Selena pada Selasa (2/3) lalu, memberikan bocoran ketujuh lagu yang ada di album berbahasa Spanyol pertamanya, ‘Revelación’.

Bocoran album ini diberikan oleh Selena Gomez melalui unggahan di akun Instagramnya. Pelantun ‘Rare’ ini membagikan sebuah video yang berisi daftar lagu-lagu di album ‘Revelación’ dan sejumlah nama musisi yang berkolaborasi dengannya.

Sejumlah lagu yang ada di dalam album ini di antaranya, ‘Baila Conmigo’ yang berkolaborasi dengan Rauw Alejandro, serta ‘De Una Vez’ yang sudah rilis pada awal tahun ini.

Selena Gomez
Selena Gomez berikan bocoran album 'Revelacion'. Foto: Instagram/selenagomez

Selain itu, ada juga single kolaborasinya dengan DJ Snake yang berjudul ‘Selfish’, lalu Selena Gomez juga bernyanyi dengan rapper/penyanyi asal Puerto Rico Myke Towers di ‘Dámelo To’, serta lagu ‘Buscando Amor’, ‘Vicio’, dan ‘Adios’.

Sebelumnya Selena Gomez sempat berkerja sama dengan DJ Snake untuk single ‘Taki Taki’ tahun 2018 lalu, yang juga menampilkan Cardi B dan Ozuna.

Dalam klip Vevo Footnotes yang rilis pada awal Februari lalu, Selena Gomez menjelaskan hubungannya dnegan Alejandro di ‘Baila Conmigo’, bahwa dia mengingankan sesuatu yang menyenangkan sehingga semua orang bsia menari.

“Saya juga ingin bekerja dengan artis yang saya kagumi dan yang dihormati di Komunitas Latin. Saat itulah Rauw Alejandro muncul,” kata Selena Gomez.

Selena juga mengatakan kalau seluruh proses rekaman album ‘Revelación’ dilakukan melalui Zoom, karena tidak bisa bertemu secara langsung di masa pandemi ini. Dia juga mengungkapkan kalau merilis album berbahasa Spanyol adalah hal yang sudah lama diimpikannya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...