Selena Gomez Ingin Pensiun Bermusik, Kenapa?

Nurul Faradila

Dipublikasikan 10 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Selena Gomez Ingin Pensiun Bermusik, Kenapa?
Foto: Vogue

Winnetnews.com -  Selena Gomez membuat para penggemar kaget dengan kemungkinan dirinya akan pensiun dari industri musik. Hal tersebut disampaikan oleh pelantun ‘Rare’ saat menjadi cover Vogue edisi April 2021.

Musisi berusia 28 tahun ini mengatakan kalau masih banyak orang-orang yang tidak menganggapnya serius. Selena Gomez pun akhirnya memikirkan kembali kelanjutan kariernya di industri musik.

Padahal, Selena Gomez sudah mendulang banyak prestasi di dunia musik, seperti tiga albumnya menjadi No.1 di Billboard 200, memenangkan 18 Teen Choice Awards, lebih dari 5 miliar lagu yang diputar di Amerika Serikat (per MRC Data), dan memiliki 215 juta pengikut di Instagram, dikutip Billboard.

“Sulit untuk terus bermusik ketika orang tidak menganggap Anda serius,” kata Selena Gomez.

“Saya pernah mengalami saat-saat di mana saya seperti, ‘Apa gunanya? Mengapa saya terus melakukan ini?’. ‘Lose You to Love Me’ menurutku adalah lagu terbaik yang pernah aku rilis, dan bagi sebagian orang itu masih belum cukup. Menurutku ada banyak orang yang menikmati musikku, dan untuk itu saya sangat bersyukur, untuk itu saya terus maju, tapi saya pikir lain kali saya membuat album, itu akan berbeda,” lanjutnya.

Selena Gomez
Selena Gomez berencana pensiun dari industri musik. Foto: Vogue

Selena Gomez juga mengatakan kalau dia ingin mencoba merilis album untuk terakhir kali, sebelum benar-benar memutuskan untuk berhenti.

“Setelah saya berhenti, dan menerima kerentanan saya, dan memutuskan untuk berbagi cerita saya dengan orang-orang – saat itulah saya merasa bebas,” jelas Selena Gomez.

Selena Gomez mengatakan kalau dia ingin mengasah berbagai aspek lain dari bakatnya, seperti lebih memperhatikan untuk memproduksi dan mencoba untuk berakting kembali. Saat ini dia sedang melakukan syuting untuk serial Hulu berjudul ‘Only Murders in the Building’, bersama Steve Martin dan Martin Short.

Selena Gomez juga bergabung dalam proyek film biografi ‘In the Shadow of the Mountain’, tentang pendaki gunung Peru dan pengusaha sosial Silvia Vasquez-Lavado. Bersama dengan perusahaan produksinya, July Moon Productions, ia juga memproduksi film thriller horor bertajuk ‘Dollhouse’.

Album berbahasa Spanyol pertama dari Selena Gomez yang berjudul ‘Revelacion’, akan rilis pada Jumat (12/3) mendatang. Di dalam album tersebut terdapat tujuh buah lagu, termasuk dua single yang telah dikeluarkan sebelumnya, yakni ‘De Una Vez’ dan ‘Baila Conmigo’.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...