Selena Gomez Merambah Bisnis Kecantikan

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Selena Gomez Merambah Bisnis Kecantikan Selena Gomez Bisnis Kecantikan
Winnetnews.com - Setelah berhasil dalam beberapa proyek fashion seperti bersama Puma dan Coach, penyanyi ‘Wolves’ ini, siap untuk memasuki dunia bisnis kecantikan. Dilansir dari E! News diketahui ia mempatenkan merek dagang ‘Selena Gomez’ di US Patent and Trademark pada 11 Juli, seminggu sebelum ulang tahunnya yang ke-27.

Merek dagang tersebut diajukan oleh perusahaan produksi, July Moon Productions.

Namun sampai saat ini, Selena masih menutup rapat mulutnya mengenai rencananya ini. Kemungkingan besar, produk kecantikan yang akan ia produksi terdiri dari, minyak wangi, kosmetik, produk perawatan rambut, essential oils, skin care, serta body care.

Photo: Getty Images

Kabar yang beredar saat ini sangat tidak asing, seperti yang diketahui Selena sebelumnya juga pernah mengeluarkan produk wewangian di tahun 2011 dengan Adrenalina Inc. Bahkan saat parfum tersebut diproduksi, ia sempat mengajak para fansnya untuk memilih bahan-bahan yang digunakan.

Belakangan ini, banyak selebriti yang merambah dunia kecantikan. Misalnya saja, para bulan Maret 2019, Kylie Jenner menjadi miliarder termuda di dunia berkat pertumbuhan eksplosif dari usaha Kylie Cosmeticnya itu.

Selanjutnya, pada bulan Juni, Rihanna pun dinobatkan sebagai musisi wanita terkaya di dunia. Dengan sebagian besar pendapatannya berasal dari produk kecantikan yang ia miliki, Fenty Beauty.

 

Apa Reaksi Kamu?