Selena Gomez Rekaman EP Berbahasa Spanyol Terbarunya Lewat Zoom
Foto: Instagram/selenagomez

Selena Gomez Rekaman EP Berbahasa Spanyol Terbarunya Lewat Zoom

Rabu, 10 Feb 2021 | 09:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Menjelang perilisan Extended Player (EP) berbahasa Spanyol pertamanya, Selena Gomez membagikan proses rekaman dari album tersebut. Informasi itu dibagikannya lewat video behind the scenes pembuatan musik video ‘De Una Vez’.

Selena Gomez mengungkapkan bahwa EP terbarunya yang bertajuk ‘Revelación’ seluruh proses rekamannya dilakukan melalui Zoom. Proses rekaman yang tak biasa ini, terpaksa dilakukannya karena pandemi Covid-19 yang sedang terjadi.

Selena Gomez
Selena Gomez rekaman album terbaru lewat Zoom. Foto: Instagram/selenagomez

Penyanyi dan penulis lagu ini mengatakan kalau lagu ‘De Una Vez’ adalah salah satu lagu yang digarapnya sejak awal.

“Pada saat itu, mengerjakan proyek berbahasa Spanyol hanyalah sebuah ide yang dipikirkan. Kemudian sisa proyek terjadi dengan sangat cepat dan organik,” kata Selena Gomez dalam video berdurasi hampir 3 menit itu.

“Mengenai prosesnya, kami sebenarnya merekam hampir seluruh EP di Zoom karena Covid,” lanjutnya.

Lewat video tersebut, Selena Gomez juga memuji penyanyi-penulis lagu asal Venezuela yang sedang naik daun, Elena Rose, yang menjadi salah satu kolaborator di EP tersebut.

“(Elena Rose adalah) seorang penulis wanita luar biasa yang menurut saya sangat memahami hati saya dan apa yang ingin saya katakana dalam proyek ini,” jelas Selena Gomez.

Lagu ‘De Una Vez’ yang rilis pada 14 Januari, membawa Selena Gomez masuk ke dalam daftar tangga lagu Hot Latin Songs Billboard. Album EP ‘Revelación’ direncanakan untuk rilis pada 12 Maret 2021 mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...