Selena Gomez Tambahkan Lagu Terbaru dalam Rare Edisi Deluxe

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Selena Gomez Tambahkan Lagu Terbaru dalam Rare Edisi Deluxe
Foto: lifeandstylemag.com

Winnetnews.com -  Penyanyi Selena Gomez, baru saja merilis album ‘Rare (Deluxe Edition)’, pada Kamis (9/4) lalu. Album tersebut memiliki beberapa lagu tambahan dari yang sebelumnya. 

Lagu-lagu baru tersebut salah satunya adalah ‘Boyfriend’ yang video musiknya telah dirilis pada Jumat (10/4) kemarin. Lagu tersebut mengisahkan perbedaan antara sebuah keinginan dan kebutuhan. Di mana saat ini mengingkan seorang pria yang baik di sisinya. 

Meski begitu, Selena menjelaskan saat ini keinginan utamanya bukan lagi untuk mendapatkan seorang pacar. Apalagi di tengah kondisi dunia yang sedang mengalami krisis virus corona seperti saat ini.

“Waktu itu aku menulisnya jauh sebelum krisis global saat ini, tetapi dalam konteks hari ini, aku ingin menjelaskan bahwa seorang pacar tidak termasuk dalam bagian utama dari daftar prioritasku,” tulis Selena Gomez dalam akun Instagramnya.

Selain ‘Boyfriend’ dalam Rare (Deluxe Edition) juga terdapat versi studio ‘Feel Me’, ‘Souvenir’, dan ‘She’.  Salah satu lagunya  yang berjudul ‘She’ menurut Selena merupakan sebuah gambaran tentang hidup seorang wanita muda yang menyerah kepada keputusannya yang buruk, dan tidak dapat memenuhi perannya sebagai “wanita tipe Hollywood” pada umumnya,

Selena Gomez baru-baru mengatakan bahwa ia akan menyumbangkan seluruh keuntungan yang didapatnya dari penjualan merchandise di toko resminya kepada dua badan amal Covid-19 yang berbeda. Semua hasil penjualan terkait lagu ‘Dance Again’ akan didonasikan pada MusiCares. Sedangkan setiap 1 Dolar Amerika Serikat dari setiap pembelian merchandise akan disumbangkan kepada badan amal PLUS COVID-19 Relief Fund.

 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...