Selena Gomez Umumkan Tanggal Rilis EP Baru Berbahasa Spanyol
Foto: Instagram/selenagomez

Selena Gomez Umumkan Tanggal Rilis EP Baru Berbahasa Spanyol

Jumat, 29 Jan 2021 | 09:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Selena Gomez secara resmi mengumumkan akan segera merilis Extended Player (EP) pertamanya berbahasa Spanyol. Album yang diberi nama ‘Revelación’ (Revelation) ini, dijadwalkan untuk rilis pada 12 Maret mendatang.

Album ini juga akan menyertakan single Selena Gomez sebelumnya, yakni ‘De Una Vez’ dan ‘Baila Conmigo’, yang akan dirilis pada Jumat (29/1) ini. Lagu terbarunya ini merupakan kolaborasinya degan rapper Rauw Alejandro dan produser reggaeton laris Tainy.

“Revelación, adalah EP Spanyol pertama saya, keluar 12 Maret. Preorder mulai besok jam 09.00 PT,” tulis Selena Gomez lewat akun media sosialnya, Rabu (27/1).

Selena Gomez
Selena Gomez umumkan tanggal rilis EP berbahasa Spanyol. Foto: Instagram/selenagomez

Sebelumnya saat merilis ‘De Una Vez’, Selena Gomez mengatakan kalau mengeluarkan karya berbahasa Spanyol adalah hal yang sudah lama ingin dilakukannya. Dalam lagu tersebut, ia menceritakan tentang proses pemulihannya dari hubungan sebelumnya dan menemukan harga dirinya.

Lagu pop ritmis ini membawa Selena Gomez ke posisi lima teratas kedua di tangga lagu Hot Latin Songs, saat ‘De Una Vez’ debut di No. 4 pada survei 30 Januari, dikutip Billboard.

Pengumuman EP ini hanya berselang setahun setelah Selena Gomez merilis album ketiga miliknya ‘Rare’. Dia terus mempromosikan album tersebut selama tahun 2020 lalu, dan merilis edisi deluxe lagu-lagu baru seperti ‘Boyfriend’.

Selama masa pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19 ini, Selena Gomez hadir dalam acara memasak ‘Selena + Chef’ yang tayang di HBO Max. Dia juga diketahui sedang mengerjakan serial ‘Only Murders in the Building’ karya Steven Martin dan Martin Short.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...