Selepas Jual Darmian, MU Incar Fullback Andalan Valencia

Selepas Jual Darmian, MU Incar Fullback Andalan Valencia

WinNetNews.com - Nasib Matteo Darmian bersama Manchester United memang belum jelas keberadaannya di musim panas 2016. Sebab fullback Timnas Italia itu santer dikait-kaitkan segera hengkang ke AS Roma dalam waktu dekat ini.

Penampilan Darmian sendiri bersama Man United di sepanjang musim 2015-2016 memang tidak terlalu buruk. Ia terhitung dipercaya tampil di skuad Setan Merah sebanyak 39 pertandingan dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Namun bergantinya kepelatihan Man United dari Louis van Gaal ke Jose Mourinho pada musim depan, membuat masa depan Darmian tak menentu. Terlebih muncul rumor bahwa Darmian tak termasuk dalam rencana Mourinho di skuad Man United musim depan.

Menurut laporan The Guardian, Selasa (2/8/2016), Mourinho kabarnya sudah meminta agar manajemen Man United untuk menjual Darmian untuk bisa mendapatkan pemain incarannya. Figur yang dimaksud adalah fullback andalan Valencia, yakni Joao Cancelo.

Penampilan Cancelo bersama klub berjuluk Los Che bisa dibilang cukup impresif dengan menyumbangkan tiga gol dan lima assist sepanjang musim lalu. Ia juga sukses mengantarkan Timnas Portugal menjuarai gelaran Piala Eropa 2016 usai menaklukkan Prancis 1-0 di partai final.