Akhirnya Tsania Marwa Buka Suara
Foto:Search

Akhirnya Tsania Marwa Buka Suara

Selasa, 4 Apr 2017 | 13:57 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Rumah Tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah sedang dalam masalah, keduanya saat ini sedang dalam proses cerai. Pasangan yang sudah lima tahun menikah ini harus menjalani perceraian. Tsania Marwa menggugat cerai Atalarik Syah pada 14/03/2017 lalu di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Baru-baru ini Tsania Marwa buka suara kenapa dirinya memilih untuk bercerai dari sang suami.

Tsania Marwa menjalani sidang pertamanya pada hari ini Selasa 04/04/2017, di Pengadilan Agama Cibinong Bogor. Sidang pertama ini dihadiri Tsania Marwa, Atalarik Syah tidak hadir. "Rumah tangga saya selama lima tahun terlihat baik-baik saja, bukan berati nggak ada masalah. Tapi nggak perlu saya share karena ini masalah pribadi," kata Tsania Marwa dikawasan Pengadilan Cibinong, Bogor.

Tsania juga menjelaskan alasannya menggugat cerai Atalarik Syah. "Kalau nggak merasa menyerah nggak mungkin gugat. Yang saya pertaruhkan adalah dua anak manusia yang nggak ada dosa" kata Tsania Marwa.

Tidak hanya itu saja, artis cantik itu juga membantah dirinya terlalu buru-buru mengambil keputusan. "Kalau dibilang saya ambil keputusan buru-buru atau sepertinya baik-baik aja, ini rumah tangga tangga jadi tanggung jawab dunia akhirat yang harus saya jaga nama baiknya dan jaga aib apapun di dalamnya," jelas Tsania Marwa.

Foto:Instagram.com/tsaniamarwa

Foto:Instagram.com/tsaniamarwa

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...