Selfie Dengan Layang-Layang

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Selfie Dengan Layang-Layang
 Wingamers.com - Selfie dengan layang-layang. Ini terdengar aneh namun benar adanya. Kini muncul kamera serupa layang-layang untuk selfie, yang dinamai "Fotokite Phi".  ni bukan layang-layang biasa melainkan mirip dengan drone. Dilansir dari Mashable, jarak yang diambil bisa sampai 8 meter di atas permukaan. Namun ada masalah, kendali Fotokite tak semudah drone. Selain tergantung angin, juga tergantung kestabilan pemakainya.

Selfie dengan layang-layang. Menjajal alat ini sama seperti main layang-layang. Ada tali pengendali sepanjang 26 kaki yang terikat pada tubuh Footkit. Kamu bisa menarik dan mengulur tali sesuai kebutuhan.  Adaptasi pengoperasiaannya akan lebih mudah ketimbang drone. Karena menggunakan kontrol gerak tangan secara manual. Harga Fotokite diperkirakan 500 dollar AS atau sekitar Rp 6,9 juta.

Fotokite juga bisa dilipat dan dimasukkan ke tabung kecil dan ringan dibawa di tas jinjing maupun ransel. Ini praktis bagi anak muda yang malas alat yang merepotkan. Sayangnya alat ini hanya tahan 10 menit di udara. (MT)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});