Selfie di Monumen Korban Nazi, Syahrini Dihujat Lagi
Foto:Istimewa

Selfie di Monumen Korban Nazi, Syahrini Dihujat Lagi

Kamis, 22 Mar 2018 | 13:56 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Penyanyi Syahrini kembali menjadi perbincangan banyak orang, setelah dihujat karena berfoto di jalan tol, kali ini penyanyi asal Bogor itu kembali menimbulkan kontroversi.

Syahrini dihujat karena ia melakukannya di lokasi yang dikenal atas sejarah gelap Eropa, pembantaian kaum Yahudi oleh Nazi atau Holocaust.

Syahrini memang diketahui sedang berlibur ke Jerman sejak beberapa hari lalu. Di tengah agenda tamasyanya itu, ia berkunjung ke Holocaust Memorial di Berlin.

Holocaust adalah monumen dibangun pada 2003 dan disahkan pada 2005, 60 tahun setelah Perang Dunia II, untuk menghormati ribuan kaum Yahudi Jerman korban genosida oleh Nazi pimpinan Adolf Hitler.

Norma setempat melarang tindakan yang tidak menghormati terhadap para korban yang tewas di tempat itu seperti duduk-duduk, memanjat, berfoto atau vandalisme. 

Syahrini yang mengunjungi lokasi tersebut justru berpose di atas memorial yang berbentuk banyak pusara dan menunjukkan tingkah yang bertentangan dengan norma tempat tersebut.

Foto tersebut sempat ia unggah ke akun Instagram, tapi saat ini sudah dihapus. Selain berpose, Syahrini pun ketahuan mengunggah video ke fitur Story di Instagram. Dalam video itu, Syahrini juga menunjukkan sikap kurang hormatnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...