Selingkuh, Pangeran William dan Kate Middleton Bercerai?

Cindy
Cindy

Selingkuh, Pangeran William dan Kate Middleton Bercerai? Sumber: Getty Images

Winnetnews.com - Kabar tak sedap baru saja menimpa hubungan rumah tangga, keluarga kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, sebuah akun Twitter Pop Alerts adalah yang menyebarkan isu ini.

Berdasarkan kicauan tersebut, kabarnya kini Kate telah pulang ke kampung halamannya yakni London. Perpisahan ini terjadi diduga karena kakak dari Pangeran Harry ini berselingkuh dengan teman dekat Kate Middleton bernama Rose Hanbury.

“Pangeran Wiliam selingkuhi Kate Middleton dengan teman baiknya, Rose Hanbury. Prince dan Duchess menikah pada tahun 2003 dan kini telah memiliki tiga orang anak. Kini kate pulang ke London bersama anak-anaknya. Ia berangkat semalam. Hingga dengan saat ini belum ada komentar dari pihak kerajaan,” bunyi akun Twitter tersebut.

Komentar demi komentar bermunculan memberikan dukungan kepada keluarga kerajaan itu. ”Semoga ini cuman hoax sajaa ya. Biasa sekarang lagi trending hoax,” komentar salah netizen.  ”Kalau benar, gue mau beli obat penumbuh rambut buat si william, habis itu gue jambak rambutnya,” tambah netizen lainnya.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WO!SMAG (@world_of_influencers) on

The Duke of Cambridge disebut berselingkuh saat Kate Middleton hamil anak ketiga dengan wanita berusia 32 tahun bernama Rose Hanbury. Dikutip dari Daily Mail, Rose Hanbury adalah bukan wanita biasa, dia merupakan bangsawan di Inggris dengan gelar Marchioness of Cholmondeley. Suaminya merupakan aktor sekaligus sutradara David Rocksavage bergelar 7th Marquess of Cholmondeley.

Ayah Rose adalah pewaris kastil Cholmondeley yang senilai Rp 207 triliun tapi dia dan keluarganya memilih untuk tinggal di Houghton Hall, rumah bersejarah yang dibangun untuk Perdana Menteri Inggris pertama yakni Sir Robert Walpole.

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?