Seluruh Tetangga Nyanyikan 'Selamat Ulang Tahun' Untuk Gadis ini Saat Isolasi Diri
Foto: Twitter.com/robthomas_1

Seluruh Tetangga Nyanyikan 'Selamat Ulang Tahun' Untuk Gadis ini Saat Isolasi Diri

Kamis, 26 Mar 2020 | 10:31 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Ulang tahun di tengah pandemi corona seperti saat ini memang sangat tidak menyenangkan. Jika biasanya kita bisa pergi keluar untuk merayakannya, namun dalam situasi seperti sekarang ini, hal tersebut nampak sulit untuk dilakukan.

Oleh karena itu, agar tetap bisa membuat anak berusia 8 tahun tersenyum di hari ulang tahunnya, para tetangga yang berada di Southampton, Inggris pun memberikan sebuah kejutan kepadanya. Kedua orang tua gadis ini, Rob dan Alison Thomas merasa khawatir dengan perayaan ulang tahun anaknya di situasi seperti saat ini.

Kemudian sebuah ide cemerlang pun datang dari salah satu tetangganya, yang bisa menjadi sebuah kenangan manis bagi gadis ini. Dengan menggunakan Facebook, Alison berusaha untuk  mengajak tetangganya agar bisa memberikan kartu ucapan kepada Sophia saat mereka jalan pagi.

Akan tetapi seorang tetangga memiliki ide yang lebih baik. Mengandalkan grup chat di Whatsapp, tetangga itu menyarankan agar yang lainnya dapat berdiri di halaman mereka atau mengeluarkan kepala dari jendela, lalu menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ bagi Sophia. Semua tetangga dan kedua orangtua Sophia pun setuju untuk melakukannya pada pukul 10 pagi.

“Kami tahu apa yang terjadi, namun Sophia tidak. Dia yang sangat percaya diri dan cerewet pun dibuat menangis dengan ini,” kata Rob dikutip dari UNILAD.

Sophia tidak bisa merayakannya bersama teman-temannya dalam waktu dekat ini, namun Rob dan Alison telah membeli sebuah kue berukuran besar. Mereka juga berencana untuk membuat pesta BBQ di rumah untuk keluarganya di sore hari, agar Sophia tidak merasa sedih.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...