Semakin Besar, Intip Momen Gibran dan Selvi Saat Ambil Rapor Jan Ethes
Sumber:Tempo.com

Semakin Besar, Intip Momen Gibran dan Selvi Saat Ambil Rapor Jan Ethes

Rabu, 18 Des 2019 | 09:27 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra. Anak pertama dari pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ini baru saja menerima rapor hasil dari sekolahnya Early Years Focus Independent School Solo pada Selasa, 17 Desember 2019. Sama seperti orangtua pada umumnya, rapor Jan Ethes diambil kedua orang tuanya.

Saat mengambil rapor, Selvi mengatakan hasilnya cukup memuaskan. “Kebahasaannya bagus, kemandirian juga bagus,” kata Selvi Ananda dikutip dari Tempo.com.

Tak hanya itu, Jan Ethes juga mendapat sebuah piagam dari sekolahnya itu. “Dapat star dan penghargaan practical life,” tambahnya lagi. Piagam itu didapatkan karena kemandirian anaknya. Di sekolah tersebut Jan Ethes belum lama ini juga mengikuti pentas tari.

“Kemarin membawakan Tari Dayak,” kata Gibran. Tak hanya bersekolah, keponakan Kaesang itu juga mengikuti beberapa les. “Suka renang dan musik,” kata Gibran. Dalam les musik, Jan Ethes belajar alat musik eletone.

Saat tiba di sekolah, keluarga Presiden itu menaiki mobil Toyota Alphard dengan pengawalan pasukan pengamanan presiden. Setelah mengambil raport,  Jan Ethes keluar bersama sepupunya, disusul Gibran dan Selvi.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai bakat sang anak, Selvi dan Gibran bilang belum terlihat. Tetapi, menurut mereka, minat Ethes ke arah olahraga dan seni. "Renang dia suka, kemudian juga setiap Selasa les musik, alat musik elekton. Masih belum terlihat arahnya kemana, anaknya juga suka semuanya," jelas Gibran.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...