Semakin Feminim, Sam Smith Kenakan Baju Seksi dan Make Up
Foto:Metro.uk

Semakin Feminim, Sam Smith Kenakan Baju Seksi dan Make Up

Jumat, 11 Okt 2019 | 11:03 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Para selebritis Amerika memang dikenal berani mengungkapkan orentasi seksualnya, salah satunya penyanyi asal Inggris, Sam Smith. Pelantun lagu How Do You Sleep ini memang sudah dikenal bergaya seperti wanita, bahkan Smith sempat berkencan dengan sesama jenis yakni aktor muda Brandon Flynn. 

Sejak putus dari Flynn, Sam memang berubah menjadi berani dan semakin vokal menunjukkan dirinya yang memberi dukungan pada LGBT. Tidak hanya memakai heels dan mewarnai kukunya dengan kuteks, belum lama ini Sam Smith mengenakan kimono hijau yang transparan berbahan lace.

Ia memadukannya dengan celana panjang transparan berwarna senada. Untuk melengkapi penampilannya itu Sam juga memakai sejumlah perhiasan seperti cincin, gelang, kalung hingga anting di kedua telinganya.

Tak ketinggalan wajahnya pun dirias polesan makeup layaknya wanita. Ia terlihat memakai riasan mata dengan bulu mata palsu dan bibir yang menggunakan lipstik berwarna nude.

image0

Penyanyi 27 tahun itu datang ke acara Virgin Atlantic Attitude Awards yang digelar di Roundhose, London. Baru-baru ini, ia pun mendapatkan pengharagaan Person of The Year pada acara tersebut. Kemunculan Sam Smith ini pun menarik perhatian semua orang. Meski begitu, Sam Smith tetap berjalan di red carpet dengan penuh kebanggaan.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...