Semakin Memanas, KD Sibuk Klarifikasi Aurel Hermansyah Asik Beri Sindiran
Sumber:Instagram.com/Krisdayanti/aurelhermansyah

Semakin Memanas, KD Sibuk Klarifikasi Aurel Hermansyah Asik Beri Sindiran

Senin, 15 Jun 2020 | 10:39 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Hubungan antara anak dan ibu Krisdayantiu dan Aurel Hermansyah dan Azriel sepertinya masih memanas. Anak laki-laki Anangm Azriel beberapa waktu lalu sempat mencurahkan kesedihannya terkait sikap ibu kandungnya di akun Instagram pribadinya. Tak lama setelah itu, melalui podcast bersama Deddy Corbizer, Krisdayanti dan Raul Lemos mengklarifikasi masalah yang sedang terjadi saat ini. 

Dalam video yang berdurasi hampir satu jam itu, KD mengaku bahwa selama ini ia berusaha untuk tetap memperhatikan kedua buah hatinya tersebut meski mereka hidup terpisah. Ia hanya ingin Aurel dan Azriel bisa menerima sosok Raul dan kedua adik tirinya.

"Saya selalu tanya kabar mereka, tapi saya enggak tahu apa yang jadi... seperti ada tembok. Saya, tuh, kepinginnya, kalau mencintai Miminya itu berarti mencintai siapa pun pasangan Mimi, kayak adik-adiknya menyayangi mereka," ujarnya.

Raul juga ikut angkat bicara, Ia memberikan alasan mengapa dirinya suka menyindir Aurel dan Azriel di IG.   "Saya bikin Story agak sedikit kurang nyaman. Kenapa, sih? Ini, kan, ibu kamu. Komunikasi lancar, kok, saya tahu. Kadang Miminya ngomong, tiga atau empat hari, baru dibalas, Mimi enggak apa-apa juga. Karena mengerti, mereka sudah besar, punya kesibukan," sambung Raul Lemos.

Mengetahui sang ibu sibuk klarifikasi, Aurel pun seolah tak mau tinggal diam. Ia mengunggah sebuah tulisan yang terasa cukup menohok terkait hubungan anak dan orang tua. 

​  Unggahan IG Story Aurel.Sumber:Instagram.com/aurelie.hermansyah  ​
Unggahan IG Story Aurel dan Azriel.Sumber:Instagram.com/aurelie.hermansyah

"Aku tak perlu merasa benar meski di saat sedang salah. Anakku, butuh orangtua yang nyata, bukan yang tinggi di awang-awang, sehingga anakku sulit meraihnya,” unggah Aurel dalam instagramnya.

Tak hanya Aurel, sang adik, Azriel juga mengunggah tulisan yang sama. Sementara itu, sebelumnya KD sempat berujar bila apa yang dilakukannya dianggap salah, ia tak ambil pusing. KD justru mengaku merasa lega karena telah mencoba meluruskan masalah yang sedang terjadi.

Klarifikasi Krisdayanti dan Raul Lemos di Chanel Deddy Corbuzier.Sumber:Youtube/DeddyCorbuzier
Klarifikasi Krisdayanti dan Raul Lemos di Chanel Deddy Corbuzier.Sumber:Youtube/DeddyCorbuzier

"Kalaupun klarifikasi saya kemarin dibilang salah, ya, itu terus terang melegakan saya. Melegakan saya, artinya banyak ibu-ibu yang juga berdiri, stand up, sama seperti saya perasaannya," ujar Krisdayanti.

Klarifikasi KD dan suaminya ini langsung menuai reaksi dari warganet yang merasa geram dengan sikap keduanya, bahkan Deddy Corbuzier menuai hujatan dari netizen.

Banyak netizen yang memang sengaja menekan tombol 'dislike' untuk konten podcast Deddy kali ini. Mereka mengaku bukan tak senang dengan Deddy melainkan benci dengan bintang tamu yang diundang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...