Semakin Seronok, Miley Cyrus Perlihatkan Payudaranya di Jalanan

Semakin Seronok, Miley Cyrus Perlihatkan Payudaranya di Jalanan

Jumat, 14 Feb 2020 | 16:04 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Semenjak berpisah dari aktor Liam Hemsworth, mantan penyanyi Disney, Miley Cyrus, semakin berani menunjukan jati dirinya. Selama ini Miley memang mengalami banyak perubahan karakter, dan kali ini Miley Cyrus kembali melakukan tindakan kontroversial.

Kali ini, Miley berhasil mengejutkan para pengunjung karena ia tiba-tiba ikut menjadi model catwalk di acara New York Fashion Week (NYFW) yang digelar dari 3 hingga 12 Februari 2020.

Saat itu, ia tampil percaya diri dengan menggunakan bra hitam, celana panjang, sarung tangan kulit sambil menyeret tas besar bermotif zebra. Bahkan, ia juga berjalan di runaway berdampingan dengan beberapa model profesional lainnya seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Kaia Gerber.

Dikutip dari Page Six, meskipun menjadi model dadakan, aksi dari pelantun lagu 'Malibu' ini membuat acara bergengsi tersebut menjadi lebih ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Selain itu, Miley juga sempat membuat penggemarnya heboh dengan memperlihatkan puting payudaranya.

Penyanyi asal Amerika-Australia ini memang sudah tidak malu dengan apa yang terjadi padanya dan bahkan mengunggah foto tersebut ke akun media sosialnya.

Miley bahkan menawarkan penggemar untuk melihat foto kontroversialnya itu meskipun puting payudaranya mengintip di balik baju. “Ayo swipe ke kanan. Tapi cepat. Instagram pasti akan memblokir unggahan ini,” tulis Miley Cyrus.

image0

Hingga saat ini, unggahan tersebut ramai diperbincangkan dan telah mendapatkan lebih dari 2,4 juta likes di Instagram. Banyak netizen yang memuji tingkah berani mantan istri Liam Hemsworth itu.

“Ratu dengan puting payudara yang bebas,” tulis salah satu penggemar. “Ini bukan malfungsi busana, jika kamu bertujuan untuk mengumbarnya,” sahut penggemar lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...