(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Semarak Agustus, Best Western Indonesia Hadiahkan Voucher 3 Hari 2 Malam

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Semarak Agustus, Best Western Indonesia Hadiahkan Voucher  3 Hari 2 Malam Foto: dok. Best Western

WinNetNews.com - Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Negara Indonesia, Best Western Indonesia masih membuka kesempatan bagi para pengguna social media untuk ikut serta merayakan bulan kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus.  Kontes yang telah dibuka sejak tanggal 1 Agustus 2017 ini mengangkat tema  #dearmyindonesia. Best Western mengangkat tema #dearmyindonesia karena yakin bahwa Indonesia selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi siapapun yang mengunjunginya.

Cara untuk mengikuti kontes #dearmyindonesia pun cukup mudah yaitu hanya dengan mem-posting foto atau video berupa pemandangan, kekayaan alam, makanan, budaya, tempat wisata, atau halapapun mengenai Negara Indonesia. Dengan menceritakan mengapa mereka mencintai negeri ini, parapenggunasocial media berkesempatanuntukmenginap gratis di hotel Best Western Indonesia yang sudah tersebar di kota Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Manado, Makassar, Palu, Solo, dan Surabaya.

Syarat lain yang harus dilakukan adalah dengan menyertakan hashtag #dearmyindonesia di awal kalimat pada kolom caption dan tag akun hotel Best Western yang ingin dijadikan tempat menginap dan berikan hashtag #bestwesternindonesia pada akhir kalimat. Bagi yang sudah mem-follow akun social media Best Western Indonesia, peserta sudah memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher menginap 3 hari 2 malam, termasuk sarapan pagi, yang berlaku hingga bulan Desember 2017 nanti.

Kontes yang ditutup hingga tanggal 31 Agustus 2017 ini memperbolehkan para peserta untuk mengunggah foto atau video lebih dari satu kali dengan syarat dan ketentuan bahwa foto atau video yang diunggah merupakan hasil karya sendiri dan tidak bertentangan dengan hakcipta.

Dengan adanya kontes ini, Best Western Indonesia berharap bahwa generasi yang sekarang dan generasi yang akan dating akan selalu mencintai Negara Indonesia dan membantu menjaga kekayaan alam serta budaya Negara Indonesia.

 

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});