Sembako Tak Sesuai Janji, Pengunjung Pesta Rakyat Untukmu Indonesia: Ini Mah Penipuan!
Sumber foto : Istimewa

Sembako Tak Sesuai Janji, Pengunjung Pesta Rakyat Untukmu Indonesia: Ini Mah Penipuan!

Minggu, 29 Apr 2018 | 20:02 | Oky

Winnetnews.com - Pesta Rakyat Untukmu Indonesia yang digelar hari ini dikeluhkan oleh masyarakat yang datang. Mereka kecewa lantaran sembilan bahan pokok (sembako) yang diterima tidak seperti yang dijanjikan.

"Ini mah penipuan, di kupon tulisannya minyak satu liter, tapi tidak ada satu liter, cuma seperempat," ungkap Annisa, warga Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (28/4/2018).

Bukan hanya itu, beras yang dituliskan pada kupon seberat dua kilogram ternyata hanya setengahnya, begitu juga dengan gula yang didapatkan, tidak seperti yang tertera di dalam kupon.

"Kupon gula yang katanya satu kilo! Satu kilo loh, bukan satu bungkus! Tapi dapatnya hanya seperempat. Beras sebetulnya dua kilogram, tapi dikasih hanya satu kilo," keluhnya.

Ia bersama kawan-kawannya kecewa karena sudah datang dari subuh ke Monas, namun yang mereka dapatkan tidak sesuai harapan.

"Ada juga kupon tulisannya sembako satu, saya kira langsung dapat satu paket, enggak tahunya harus antre sana sini. Antre panjang untuk ambil minyak, antre lagi untuk ambil beras, seperti itu, tidak langsung sekaligus," bebernya.

Hingga pukul 18.00 WIB masih banyak orang yang mengantre untuk mendapatkan sembako, hadiah, dan makanan. 

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...