Sembilan Kucing Lucu Jalan-jalan Pakai Kereta Dorong di Tokyo. Gemes Lihatnya!
Foto: Imgur

Sembilan Kucing Lucu Jalan-jalan Pakai Kereta Dorong di Tokyo. Gemes Lihatnya!

Kamis, 4 Mei 2017 | 17:15 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Sembilan kucing peliharaan dalam perjalanan sehari-hari melalui kota yang gak biasa. Kucing-kucing tersebut duduk di kereta dorong bayi, sambil menikmati suasana Tokyo. Jadi tidak mengherankan kalau Cat Man of Kyushu menarik perhatian kemanapun ia pergi.

Masahiko Suga, seorang pekerja perusahaan elektronika berusia 55 tahun, pertama kali menjadi berita utama pada tahun 2014, saat foto-fotonya berjalan bersama sembilan kucing indah di kereta dorong bayi di jalanan Tokyo yang menjadi viral. Jepang tidak asing dengan pemandangan aneh, beberapa di antaranya melibatkan kucing, tapi ini baru. Semua orang mengeluarkan kamera danmemotret mereka, dari situlah Masahiko mendapatkan julukan the Cat Man.

Masahiko Suga sebenarnya dikenal sebagai Cat Man of Kyushu, seperti yang dia dapatkan dari kota Kagoshima, di pulau terbesar ketiga di Jepang. Di situlah dia mengadopsi kucing pertamanya pada tahun 1999, diikuti oleh delapan saudara kandung lainnya, dan di mana dia mulai memamerkan kucing-kucing di kereta dorong. Surat kabar Asahi Shimbun melaporkan bahwa dia kadang membawa hewan peliharaannya ke Tokyo di vannya dan memperlakukan kucing-kucing itu untuk "berjalan" di ibu kota.

image0

Foto: Imgur

Paw Mane Fin mengklaim bahwa Suga tampil dengan ritual yang tidak biasa ini sebagai cara untuk menenangkan kucingnya, yang mendatangkan malapetaka di rumahnya segera setelah dia mengadopsi mereka. Jadi dia pikir sedikit udara segar bisa memperlakukannya dengan baik. Dia bersumpah bahwa jalan-jalan sehari-hari menyembuhkan kucing dari kebosanannya.

Tapi motivasi Cat Man untuk membawa hewan peliharaannya keluar dengan kereta dorong berevolusi dari sekadar gangguan bagi hewan peliharaan yang menjadi pesan kesetaraan untuk kucing. Sebagian besar pemilik anjing membawa hewan peliharaan mereka keluar pada jalan-jalan setiap hari, tapi itu jarang terjadi pada pemilik kucing, dan Masahiko Suga berharap bahwa ritualnya akan mengubahnya.

"Saya ingin lebih banyak orang merasa terikat pada kucing dan belajar berinteraksi dengan mereka. Saya berharap masyarakat pada akhirnya akan memberi kucing status yang diberikannya pada anjing." katanya kepada Asahi Shimbun.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...