Sembuh dari Leukemia, Anak Ini Disambut Tepuk Tangan saat Kembali ke Sekolah
Foto: Twitter.com/akkitwts

Sembuh dari Leukemia, Anak Ini Disambut Tepuk Tangan saat Kembali ke Sekolah

Senin, 13 Jan 2020 | 09:50 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Kanker merupakan salah satu penyakit ganas yang dapat merenggut nyawa seseorang. Baru-baru ini sebuah kisah mengharukan datang dari seorang anak laki-laki bernama John Oliver asal Ohio, Amerika Serikat.

Sosoknya saat ini menjadi perbincangan publik setelah videonya ketika kembali ke sekolah setelah berjuang melawan kanker leukemia viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @akkitwts pada Sabtu (11/01) lalu, nampak John yang berjalan di lorong sekolah dan teman-temannya menyabut dia dengan tepukan tangan.

“John Oliver baru saja menyelesaikan perawatan kemo yang terakhir dan mengalahkan leukemia, jadi seluruh penghuni sekolah merayakan dengan memberinya tepuk tangan,” tulis @akkitwts.

Dikutip dari Fox 2, anak yang sering disapa dengan J.O ini sudah berjuang melawan kanker darah dalam tiga tahun terakhir. Ia diketahui telah menjalankan kemoterapi terakhirnya saat dua hari sebelum Natal.

Perjuangannya ini membuat teman-teman dan gurunya di Sekolah Katolik St. Helen menyambutnya dengan meriah saat dia kembali ke sekolah.

“Kami sangat sennag melihat dia (John) kembali ke sekolah,” kata Kepala Sekolah Katolik St. Helen, Patrick Gannon.

Sang ibu, Megan Zippay mengaku senang anaknya bisa kembali ke sekolah dan melakukan aktivitas seperti temam-temannya yang lain.

“Kami senang anak kesayangan kami bisa kembali ke sekolah dan menyongsong masa depannya,” tutur Megan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...