Sembunyikan Identitas Asli, Lee Dong Wook Diinterogasi Habis-Habisan Jo Bo Ah Di 'The Tale of Nine Tailed'
The Tale of Nine Tailed via Soompi.com

Sembunyikan Identitas Asli, Lee Dong Wook Diinterogasi Habis-Habisan Jo Bo Ah Di 'The Tale of Nine Tailed'

Rabu, 9 Sep 2020 | 13:50 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Lee Dong Wook akan segera comeback ke layar kaca dalam drama "Tale of the Nine Tailed". Dalam drama besutan tvN ini, ia akan beradu akting dengan aktris cantik Jo Bo Ah. Jelang tayang perdana, pihak produksi gencar merilis sejumlah teaser foto dan cuplikan singkat tentang drama ini.

"The Tale of the Nine Tailed" sendiri mengisahkan tentang gumiho laki-laki (mitos rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon yang telah tinggal di kota (Lee Dong Wook). Ia bertemu dengan seorang direktur produksi yang tak kenal takut dan bertekad untuk memburunya (Jo Bo Ah).

Pada hari Rabu (9/9), tvN merilis teaser terbaru Jo Bo Ah dan Lee Dong Wook. Teaser diawali dengan Nam Ji Ah yang melakukan wawancara dengan menanyakan nama dan usia Yi Yeon. Pria itu mengungkapkan namanya dan menyebut usianya 36 tahun.

Ketika ditanya berapa tahun Yiyeon mengurangi usia agar mendapat angka 36, Yi Yeon mengatakan, "Seribu, enam ratus ...". Tapi ia menghentikan ucapannya dan berkata "Tidak ada komentar."
Ketika ditanya berapa banyak ekor yang dimiliki Yiyeon, pria itu ingin menjawab sembilan tapi ia berkata dengan ketus, "Kamu bertanya kepada seseorang tentang ekor? Tidak ada komentar". 

Dengan spontan Nam Ji Ah berkomentar, "Pasti sulit untuk merawat mereka." Yi Yeon kemudian melihat bagian belakangnya sambil membagikan sampo dan perawatannya dan kemudian berkata, "Tidak ada komentar."

Nam Ji Ah makin penasaran dan menanyakan makanan favorit Yi Yeon. Ia bertanya, "Apa makanan favoritmu? Hati?", pertanyaan yang merujuk bahwa gumiho sering disebut suka makan hati.

Yi Yeon dengan santai menjawab, "Siapa yang memilih hati akhir-akhir? Ini adalah era cokelat mint." Nam Ji Ah terkejut dan bertanya kenapa ia suka cokelat mint. Tapi, lampu mendadak redup dan Yi Yeon melihat ke kamera seolah sedang syuting iklan.

Yi Yeon lalu mengungkapkan ciri-ciri khas cokelat mint dan mengatakan kalau ia sangat menyukai cokelat mint sambil menunjukkan aegyo kedipan mata imut dan gestur hati dengan tangannya.

Nam Ji Ah akhirnya memberikan pertanyaan terakhir dengan nada serius "Apa yang kamu lakukan di sini?". Sontak, Yi Yeon mengatakan, "Aku sedang mencari seseorang. Hanya satu orang."

Yi Yeon balik bertanya bagaimana hasil pencarian Nam Ji Ah. Wanita itu memberitahu kalau dia mencari sesuatu tapi bukan manusia. Ia kemudian menatap tajam mata Yi Yeon sambil berkata, "Dan aku baru saja menemukannya."

Sementara itu, "The Tale of the Nine Tailed" akan tayang perdana pada 7 Oktober 2020 pukul 22:50 KST di tvN. Drama ini mengisi slot tayang drama Lee Jun Ki dan Moon Chae Won berjudul "Flower of Evil".

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...