(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sempalan Film Men ini Black Segera Digarap, Ini Bocorannya

Kontributor 3
Kontributor 3

Sempalan Film Men ini Black Segera Digarap, Ini Bocorannya Foto ; istimewa

WinNetNews--Kalian penggemar Film-film bertajuk mahluk luar angkasa dan non fiksi ada kabar gembira nih.
Pasalnya, Film Men in Black terbaru saat ini dalam tahap penulisan naskah dan siap untuk proses syuting.

Sony Pictures tengah menggarap spin-off franchise film alien tersebut. Jika tidak ada perubahan, film ini akan ditayangkan perdana pada 17 Mei 2019. 

Melansir AceShowbiz,Matt Holloway dan Art Marcum, penulis skenario "Iron Man" dan Transformers : The Last Knight yang akan mengolah cerita spin off film ini.

Seperti diwartakan dari Deadline, kisahnya akan fokus pada sosok karakter baru. 

Dengan demikian Will Smith dan Tommy Lee Jones diduga tidak akan kembali memerankan peran lama mereka di spin off ini. Film fiksi ilmiah tersebut akan menceritakan agen rahasia berpakaian hitam yang melindungi bumi dari alien di alam semesta". Dengan memunculkan karakter baru, film ini akan terasa berskala global daripada kedua filmnya. 

Sony pun berharap jika franchise film ini akan sama suksesnya dengan film "Jurassic World" yang merupakan reboot dari Jurassic Park. Untuk itu, spin off "Men in Black" akan menggaet Steven Spielberg sebagai eksekutif produser. 

Sementara itu, untuk sutradara film tersebut belum diketahui hingga saat ini. Namun para produser dikabarkan telah bertemu dengan kandidat sutradara terpilih.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});