Sempat Akui Tuduhan, Aktris Lee Ga Heun Kini Tepis Rumor Bullying
Foto: Naver.com

Sempat Akui Tuduhan, Aktris Lee Ga Heun Kini Tepis Rumor Bullying

Senin, 5 Apr 2021 | 16:50 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Satu lagi selebriti Korea yang terseret rumor bullying. Aktris Lee Ga Heun yang populer karena penampilannya di serial "Heart Signal 3" saat ini sedang menghadapi kritik dari publik Korea.

Lee Ga Heun sempat mengakui tuduhan bullying semasa sekolahnya setelah menyangkalnya setahun yang lalu. Namun, ia kini menyangkal tuduhan bullying setelah sempat mengakuinya.

Sebelumnya, Lee Ga Heun telah mengakui tuduhan penindasan. Ia kemudian melanjutkan kasus tersebut dengan menuntut orang yang mengeksposnya atas "pencemaran nama baik dengan mengungkapkan apa yang benar".

Namun, pengacara Lee Ga Heun mengklarifikasi bahwa Lee Ga Heun sebenarnya, tidak mengakui tuduhan. Pengacaranya mengatakan bahwa istilah “pencemaran nama baik dengan mengungkapkan apa yang benar” tidak berarti tuduhan itu benar.

"Kami telah mengajukan gugatan terhadap A, dengan tuduhan fitnah menggunakan kebohongan. Seorang yang mengaku menjadi korban kekerasan di sekolah yang diduga dilakukan oleh Lee Ga Heun. Jaksa penuntut untuk kasus ini menilai bahwa hampir tidak mungkin tuduhan tersebut terungkap sebagai kebenaran, hanya berdasarkan kesaksian yang diberikan oleh guru atau siswa, karena tidak ada data yang obyektif tanggal dari periode waktu yang 'A' mengaku alami. kekerasan sekolah sudah lebih dari 10 tahun yang lalu, selama dia duduk di bangku kelas 6," kata pengacara Lee Ga Heun.

Tuntutan untuk kasus ini juga akan diputuskan sambil melihat percakapan teks antara Lee Ga Heun dan terduga korban dari 10 tahun yang lalu. Tidak ada kepentingan publik dan hanya dendam pribadi di balik pengungkapan tersebut. Karena itulah, pihak yang mengekspos akan dituntut dengan pencemaran nama baik dan fitnah.

Terungkap juga bahwa penuduh berulang kali mencoba membuat Lee Ga Heun menyelesaikan dan membatalkan gugatan. Tetapi, ia menolak hal tersebut. Lee Ga Heun saat ini sedang menjalani persidangan ulang dengan "A".

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...