Sempat ‘Dikacangi’ Megawati, Surya Paloh Ngaku Sampai Kirim Intel untuk Selidiki
Surya Paloh dan Megawati Soekarnoputri (foto: Harian Pijar)

Sempat ‘Dikacangi’ Megawati, Surya Paloh Ngaku Sampai Kirim Intel untuk Selidiki

Selasa, 12 Nov 2019 | 11:15 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Ketua umum Partai NasDem Surya Paloh membahas peristiwa ketika dirinya ‘dikacangi’ oleh Ketua Umum PDID Megawati Soekarnoputri dalam agenda pelantikan anggota DPRD RI periode 2019-2024 beberapa waktu lalu.

Paloh mengatakan bahwa usai dirinya diabaikan dan tidak disalami oleh Megawati tersebut ramai menjadi pemberitaan di media massa. Hal itu kemudian memunculkan spekulasi bahwa dirinya dan Megawati memiliki hubungan yang tidak harmonis.

“Ini (tidak salami) penting sekali, karena ketika Mbak Mega enggak salam saya rusak semua,” kata Surya saat memberikan sambutan HUT ke-8 Partai NasDem di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dikutip dari Okezone, Selasa (12/11).

image0
Momen Surya Paloh dikacangi oleh Megawati Soekarnoputri dalam acara pelantikan DPR RI 2019-2024 (foto: Fajar)

Mengethaui hal ini, Paloh mengaku sempat mengirimkan intelijen untuk memastikan apakah Megawati memang sengaja tidak mau menyalami dirinya. Belakangan ia tahu bahwa peristiwa tersebut bukanlah sebuah kesengajaan.

“Saya utus intelijen dan suruh dia selidiki, apa betul Mbak Mega sengaja tidak jabat tangan saya? Hasilnya saya tahu bahwa itu tidak disengaja,” kata Surya kemudian.

Surya bahkan mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangi sosok Megawati. Ia meminta masyarakat untuk tidak meragukan rasa sayang dan loyalitasnya kepada presiden kelima RI tersebut.

“Jangan ragukan saya sayang sama Mbak Mega,” tutur Surya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...