Sempat Dikritik Netizen, IU Berhasil Patahkan Prasangka Buruk Soal Kemampuan Aktingnya!
Foto: Soompi

Sempat Dikritik Netizen, IU Berhasil Patahkan Prasangka Buruk Soal Kemampuan Aktingnya!

Selasa, 23 Jul 2019 | 14:13 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Selain menjadi penyanyi yang telah meraih kesuksesan, kini IU berhasil membuktikan kemampuan aktingnya dan bikin netizen terpukau. Pemilik nama asli Lee Ji Eun ini memulai debut sebagai solois pada tahun 2008 dengan nama panggung IU.

Tetapi, mulai dari “Dream High”, “The Producers”, “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”, “My Mister”, hingga “Hotel Del Luna”, kemampuan aktingnya mulai menunjukkan peningkatan berkat usaha dan tantangan yang telah dia lewati. Dia berhasil memainkan beragam karakter dengan baik. Mulai sekarang, netizen pun meminta netizen memanggilnya sebagai aktris Lee Ji Eun.

image0

Netizen Korea beramai-ramai memberikan pujian pada IU yang berhasil mematahkan prasangka terhadap kemampuan akting “aktris Lee Ji Eun”. Berikut beberapa komentar netizen di situs Naver:

“IU adalah artis hiburan serba bisa. Penyanyi IU tampil di panggung K-Pop sebagai penyanyi solo selama lebih dari 10 tahun dan dicintai oleh publik. Aktris Lee Ji Eun diakui sejak 'My Mister' dan memuncak di 'Hotel Del Luna'. Dia yang terbaik,” kata salah seorang netter.

“Sekarang IU dan Lee Ji Eun semakin sukses,” ujar netter lainnya.

“Ketika aku melihat trailer 'Hotel Del Luna', aku terkejut karena akting IU lebih baik dari yang aku bayangkan. Sekarang dia benar-benar aktris yang hebat,” seru netter lainnya.

“Bagaimana seseorang bisa begitu fleksibel? Keren,” sambung netter lainnya.

“Katakan saja bahwa IU itu keren. Aku menyukainya,” ucap netter lainnya.

“Sebagai seorang musisi, dia sudah sangat sukses, tetapi sebagai seorang aktris, aku pikir itu membuat aku ingin mendukungnya. Dia tampaknya menjadi seniman langka dengan penuh semangat melakukan apa yang ingin dia lakukan. Terima kasih,” kata netter lainnya.

“Bernyanyi, berakting ... Aku suka segalanya, tapi aku suka kepribadian IU,” komentar netter lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...