Sempat Disembunyikan, Gigi Hadid Akhirnya Tunjukan Perutnya yang Semakin Besar
sumber foto:GettyImages

Sempat Disembunyikan, Gigi Hadid Akhirnya Tunjukan Perutnya yang Semakin Besar

Kamis, 16 Jul 2020 | 11:40 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Setiap wanita sudah ditakdirkan untuk mengandung dan melahirkan, hal ini juga tengah dirasakan supermodel Gigi Hadid. Setelah tujuh bulan disembunyikan, kekasih Zayn Malik ini akhirnya menunjukan perutnya yang semakin membesar. Dilansir dari ELLE, melalui Instagram live pada Rabu 16/7,  Gigi memperlihatkan perutnya sambil berusaha membuka baju agar para penggemar dapat dengan jelas melihat perkembangan sang calon bayi.

Di kesempatan tersebut, Gigi pun menjelaskan ke semua pengikutnya mengapa ia sempat menutupi kehamilannya. Tampak percaya diri, dengan mengenakan baju tidur atau piyama, model 25 tahun itu mulai membuka kancing bajunya satu persatu sambil terus mengoceh di hadapan para penggemar.

“Semua orang terus berkata ‘oh kamu gak kelihatan kayak hamil kalau terus pakai jumpsuit besar’. Ini saatnya aku ingin terlihat normal dengan mengenakan pakaian ini dan akan menjadi cerita berbeda ketika kamu melihatnya dari bagian lain,” ujar Gigi Hadid.

Melihat postingan snag idola, alhasil para penggemar Gigi pun merasa terkejut dengan keberanian model keturunan Belanda-Palestina tersebut. Tidak hanya sampai disitu saja, kakak dari Bella Hadid itu juga mengatakan kehamilan saat ini bukanlah hal terpenting yang harus disampaikan pada dunia.

“Itulah alasan mengapa aku merasa itu bukan sesuatu yang harus aku bagikan selain dengan keluarga dan teman-temanku. Jelas banyak orang kehilangan nyawa karena virus corona yang pada awal masa karantina dan masih terjadi. Kemudian kami jelas pindah ke kebangkitan gerakan BLM (Black Lives Matter) dan aku berpikir bahwa kehadiran kami di media sosial harus digunakan untuk itu,” beber Gigi Hadid.

Pemilik nama lengkap Jelena Noura Hadid ini mengungkapkan jika selama ini ia merasa sangat takut setiap saat. “Aku hanya tidak tergesa-gesa untuk melakukannya dan aku merasa kalau sekarang aku hanya ingin menikmatinya dulu. Aku juga banyak menulis di jurnal dan aku hanya tidak ingin khawatir ketika bangun setiap hari selama masa hamil dan suka khawatir harus agar terlihat lucu atau untuk memposting sesuatu,” kata Gigi. Kelahiran anak Gigi dan Zayn diperkirakan akan terjadi pada September mendatang. Banyak penggemar yang tak sabar untuk melihat anak dari dua orang terkenal tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...