Sempat Ditutupi, Michael Yukinobu Akhirnya Ungkap Hubungannya dengan Gisel
Foto:Liputan6

Sempat Ditutupi, Michael Yukinobu Akhirnya Ungkap Hubungannya dengan Gisel

Selasa, 12 Jan 2021 | 12:41 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Kasus video seks yang masih menjerat artis Gisella Anastasia dengan Michael Yukinobu De Fretes masih mencuri perhatian publik. Sempat ditutupi, akhirnya belum lama ini pria yang berada didalam video panas itu mengungkapkan hubungannya dengan Gisel. Michael Yukinobu de Fretes menceritakan pertama kali dirinya mengetahui kabar ditetapkan menjadi tersangka kasus video porno. Ia mengaku terkejut pasalnya kala itu ia sedang bekerja di Medan.

"Saya sewaktu di Medan itu, kaget karena sangat mendadak ketika saya bekerja, ibaratnya bersama keluarga tiba-tiba keluarlah inisial saya dan nama lengkap dan foto," ujarnya.

Ketika merekam video seks berdurasi 19 detik itu, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten di tahun 2017. Nobu mengaku menyesal karena telah memberikan contoh yang buruk pada masyarakat.

"Pasti saya menyesal dan saya meminta maaf pada masyarakat yang sudah merasa terganggu atas hal ini. Saya juga gak tahu hal ini kenapa bisa tersebar, dan buat saya pasti terpukul sekali dan keluarga saya juga," ucapnya.

Pria yang hobi bermain basket itu juga sangat terpukul dengan kejadian yang menimpanya. Tak hanya Nobu, kondisi kesehatan sang ayah langsung drop ketika mendengar kabar tersebut.

"Papa saya sakit karena hal ini juga. Kemarin dia mau mengantar ke bandara menuju Jakarta tapi tidak bisa karena kondisinya lemah sekali. Semalam, Senin saya diizinkan saya pulang, yang saya pikirkan hanya orangtua saya di rumah. itu yang menguatkan, menegarkan saya pastinya," tambahnya.

Semennjak keduanya ditetapkan sebagai tersangka, hubungan Gisella Anastasia dengan Michael Yukinobu De Fretes dicurigai. Mereka disebut-sebut menjalin hubungan spesial. Awal mula pertemuan mereka berawal saat Nobu menjadi kru stasiun televisi saat Gisel menjadi sinden dalam program Opera Van Java pada 2011.

Saat disinggung soal status hubungannya dengan Gisel, Nobu mengaku bahwa dirinya dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu hanya sebatas rekan kerja saja. "Waktu itu memang jelas rekan kerja, cuma teman biasa aja," ujar Nobu.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...