Sempat Keguguran, Halsey Bahagia Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya
Foto: GettyImages

Sempat Keguguran, Halsey Bahagia Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya

Rabu, 21 Jul 2021 | 08:24 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Halsey melahirkan anak pertamanya dan sang kekasih, Alev Aydin, pada Rabu (14/7) lalu. Pelantun ‘Without Me’ ini mengumumkan kabar gembira tersebut melalui akun Instagramnya, Senin (19/7).

“Syukur. Untuk kelahiran yang paling ‘langka’ dan euphoria. didukung oleh cinta,” tulis Halsey.

Dalam unggahan itu, dia memperlihatkan foto dirinya sedang memeluk anaknya yang diberi nama Ender Ridley Aydin.

Halsey mengumumkan kehamilannya pada akhir Januari lalu. Melansir Entertainment Weekly, sebelum melahirkan putra pertamanya ini, penyanyi berusia 26 tahun ini sempat mengalami keguguran pada 2016 lalu.

Saat itu Halsey harus kehilangan anaknya, sebelum melakukan pertunjukan. Meski begitu, ia tetap bersikeras menampilkan penampilan terbaik.

“Itu adalah momen dalam hidup saya di mana saya berpikir, ‘Saya tidak merasa seperti manusia lagi.’ Hal ini, musik ini, Halsey, apa pun yang saya lakukan, diutamakan dan diprioritaskan di atas setiap keputusan yang saya buat mengenai seluruh situasi ini dari saat saya mengetahuinya samapi saat itu salah. Saya berjalan keluar panggung dan masuk ke tempat parkir dan mulai muntah,” kenang Halsey.

Ketika mengalami keguguran, Halsey mengaku sering menyalahkan dirinya sendiri. Dia mengatakan kalau dirinya sangat ingin menjadi ibu, daripada jadi bintang pop.

Sama bahagianya dengan Halsey, para rekan selebriti pun membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan pesan-pesan positif.

“Selamat!!!!” tulis Demi Lovato

“Keluarga yang paling indah! Selamat,” timpal Olivia Rodridgo.

BTS yang pernah melakukan kolaborasi dengan Halsey dalam lagu ‘Boy With Luv’ pun memberikan selamat kepadanya, melalui akun Twitter resmi mereka.

“@halsey Selamat,” tulis BTS.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...