Sempat Malu-malu, Akhirnya Miley Cyrus dan Kekasih Wanitanya Tinggal Serumah
Sumber: GettyImages

Sempat Malu-malu, Akhirnya Miley Cyrus dan Kekasih Wanitanya Tinggal Serumah

Kamis, 5 Sep 2019 | 09:30 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kehidupan mantan artis Disney, Miley Cyrus memang tak luput dari pemberitaan media, setelah kisah cintanya yang sudah terjalin selama lebih dari 10 tahun dengan Liam Hemsworth berakhri di pengadilan. Baru saja bercerai, Miley sangat cepat berpaling dan langsung menemukan tambatan hatinya yang baru, yakni seorang influencer bernama Kaitlynn Carter.

Wanita 26 tahun itu memang selalu memberikan sensasi, dikutip dari cosmopolitan.com, tidak peduli dengan berbagai hujatan yang ditujukan padanya, Miley Cyrus tetap terlihat bahagia dengan pacar barunya itu. Mereka bahkan tak takut untuk muncul bersama dan mengumbar kemesraannya di depan orang banyak.

image0

Meski hubungan mereka terbilang masih baru, nyatanya Miley dan kekasih wanitanya itu tampak sangat serius untuk menjalin hubungan asmara. Terbukti mereka diisukan sudah tinggal satu rumah.

image1

"Mereka sudah tinggal bersama dan bahagia. Miley baik-baik saja. Dia sudah move on. Dia sepertinya tidak menyesal. Dia sangat senang bisa bersama dengan Kaitlynn." Ucap sumber kepada people.

Sebelumnya, kamera paparazi sudah beberapa kali menangkap dua wanita cantik ini tertawa bahagia saat sedang berkencan di depan publik. “Miley baik-baik saja. Dia sudah move on. Dia tidak memiliki penyesalan dan sangat bahagia bisa bersama Kaitlynn,” lanjut sumber dikutip dari Elle.com.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...