Sempat Menghilang, Kini Rachel Vennya Aktif Kembali di Instagram

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Sempat Menghilang, Kini Rachel Vennya Aktif Kembali di Instagram
Foto:mediaindonesia
Winnetnews.com -  Kabar terbaru datang dari selebgram Rachel Vennya, wanita 25 tahun ini sepertinya sudah mulai aktif kembali di media sosialnya, di Instagramnya.
 
Sebelumnya, ibu dua anak ini sempat berhenti di dunia Instagramnya setelah terjerat kasus karantina terkait pencegahan Covid-19. Dalam unggahan di Instagram Story beberapa hari terakhir, Rachel membagikan sejumlah kegiatannya.
 
Pada Selasa (23/11), Rachel membagikan video sedang bermain dengan seekor kucing melalui Insta story pada Selasa (23/11).
 
Kemudian pada Rabu (24/11), ia membagikan foto kue brownies baru matang disertai stiker bertuliskan IT'S BROWNIE TIME.
 
Sebelumnya, akun Instagram Rachel Vennya sempat menghilang. Akun @rachelvennya tersebut sudah tak bisa ditemukan di Instagram sejak Jumat 22/10 malam usai kasus karangtinanya mencuat ke publik.
 
Akun Instagram Rachel Vennya memiliki 6,8 juta pengikut. Namun, saat ini berkurang menjadi 6,6 juta pengikut.
 
Selebgram Rachel Vennya resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus kabur karantina di Wisma Atlet pada Rabu (3/11).
 
Kekasih dan manajer Rachel, Salim Nauderer dan Maulida Khairunnia, serta seorang warga sipil yang membantunya kabur, juga menjadi tersangka.
 
Polisi menjerat mereka dengan UU Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan dan UU Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular. Seperti yang kita ketahui, Rachel Vennya sendiri dikenal sebagai selebgram papan atas Indonesia.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...