Sempat Menghilang, Pria Pemakan Kucing Muncul dan Minta Maaf
Foto: Ilustrasi

Sempat Menghilang, Pria Pemakan Kucing Muncul dan Minta Maaf

Kamis, 1 Agt 2019 | 09:25 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Beberapa waktu lalu, masyarakat Indonesia khususnya dikawasan Kemayoran, Jakarta Pusat dihebohkan dengan aksi seorang pria yang memakan kucing hidup-hidup. Pria yang sudah cukup umur ini diketahui bernama Abah Gerandong asal Banten.

Setelah lama menghilang, belum alam ini seperti yang dikutip dari Akurat, Abah Gerandong muncul dan meminta maaf. Pria berkepala plontos ini meminta maaf lantaran aksinya yang terbilang tidak manusiawi tersebut.

"Saya tidak ada niatan untuk membuat video tersebut dan tidak ada juga niat untuk memviralkan video ke kalangan masyarakat," kata Abah Naca atau yang sering disapa dengan nama Abah Gerandong.

image0

Abah mengatakan awal kejadian itu hanya diketahui oleh pihak keamanan Security dari PT. Citra Marga Nusaphala Persada milik Yusuf Hamka. Atraksi itu juga dilakukan untuk menunjukkan kebudayaan dari Banter yaitu debus. "Dalam melakukan aksi nya suasana aktifitas disekitar tidak ada pedagang, dan kami tidak ada niatan untuk menakuti warga sekitar," ucap Abah Gerandong.

Menurut Abah, ketika dia melakukan aksinya itu lokasi semua tertutup tidak ada satupun dari warga yang melihat kejadian aksi memakan kucing, aktifitas pedagang disekitar pun juga sudah tidak ada, dan kami pun tidak akan menghilangkan kebudayan banten seperti debus tersebut adalah turun menerun dari nenek moyang kita.

"Pada saat melakukan aksi memakan kucing kondisi sudah diluar kesadaran, kami menggunakan ilmu kebatinan yang tanpa sepengetahuan orang awam," tambah Abah Gerandong. "Untuk aksi memakan kucing ini jangan sekali-kali dilakukan atau diperagakan tanpa ada nya orang ahli, kami juga aksi ini hanya cukup sekali saja," ucapnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...